Kuntilanak Melambai

Selamat malam semua pembaca setia KCH, malam ini saya akan membagikan cerita yang cukup menyeramkan bagi saya. Ok langsung saja, jadi cerita ini dialami teman saya sebut saja ajis. Di dekat rumah ajis itu ada sebuah rumah/kontrakan kan lah setengah jadi entah kenapa pembangunan tidak diteruskan, rumah itu masih setengah jadi dan terbengkalai sudah lama.

Jadi rumah itu berada digang perkampungan padat penduduk ada 2 rumah/kontrakan yang terbengkalai, disebelah sedikit jauh dari rumah terbengkalai itu ada rumah tingkat 2 lantai, dan rumah itu ada penghuninya (bukan hantu tapi memang tuh rumah punya orang dan ada orang yang menempati). Nah pada malam itu kebetulan ajis ada acara pengajian, dia pulang larut malam, soal jam saya kurang pasti sekitar jam 2’an gitulah.

Nah si ajis itu lewat situ, lewat depan 2 rumah kosong yang terbengkalai itu, ketika lewat si ajis mendengar suara cekikikan cewek gitulah, ajis pun mencoba mencari asal suara itu, dia lihat didalam rumah kosong itu tidak ada. Kebetulan rumah setengah jadi itu depannya belum dibangun pintu dan tembok depan jadi terlihat dalam rumah dan kamar mandi.

Ketika ajis melihat tidak ada siapapun, setelah ditelusuri ternyata ajis kaget sekali, dia melihat sesosok kuntilanak, wajahnya saya kurang tahu karena saya hanya diceritakan, dia melihat sosok kuntilanak. Kuntilanak itu melambai kearah ajis sambil tertawa cekikikan, tanpa pikir panjang ajis yang ketika itu mengendarai motor langsung tancap gas dan cabut balik kerumah.

loading...

Pada kesokan harinya dia mencritakan kejadian semalam yang dia alami kepada teman-temannya. Saya sendiri tidak diceritakan langsung oleh ajis tapi diceritakan oleh temannya ajis yang kebetulan teman saya juga, percaya gak percaya saya sendiripun kalau lewat 2 rumah kosong itu walaupun ramai-ramai suka ngerasa hawanya gak enak saja.

Ok sekian cerita pengalaman dari teman saya, maaf jika ada perkataan yang sulit dimengerti, tapi kalau dengar sendiri pasti lebih paham dan seram, ada beberapa cerita lagi yang akan saya akan ceritakan, tapi mungkin lain waktu. Terima kasih untuk yang sudah membaca, sekian. Selamat malam. Bagi yang mau berteman dengan saya
Facebook: Yudra

KCH

Yudra

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Yudra has write 2,694 posts