Kuntilanak Mengganggu Keasyikanku

Assalamualaikum. wr. wb. Salam sejahtera untuk setia KCH. Jumpa lagi sama Rina Rici. Ini cerita ke-4 aku loh yang berjudul kuntilanak mengganggu keasyikanku. Jangan bosan-bosan ya. Ini cerita dari pengalaman saudara saya, sebut saja RS (nama samarkan). Kejadian waktu sekitar tahun 2008 bulan maret kalau tanggal RS lupa. Tapi yang jelas kejadiannya tengah malam jam 00:30 Wib.

Sebelum kejadian aneh itu terjadi, sorenya RS di suruh kakaknya untuk memindahkan kursi atau bale bambu (orang biasa menyebutnya) ke gudang depan rumah, soalnya ada orang gila yang suka berkeliaran masuk ke halaman rumah dan tidur di halaman rumah orang. Singkat cerita pas malamnya RS main PlayStation (PS) sendiri. Sedang asyiknya main tiba-tiba RS di kejutkan dengan suara kursi atau bale bambu dipukul-pukul gitu.

Awalnya RS santai saja tidak menggubris suara itu. Tapi lama-kelamaan suaranya sangat mengganggu. Akhirnya RS mencoba tengok ke kaca depan rumah dan ternyata suara itu hilang, RS pun melanjutkan main PS. Anehnya suara itu terdengar lagi, RS penasaran dan mencoba buka kembali melihat dari kaca depan rumah, dan seketika suara itu hilang.

Saat RS melanjutkan main, baru tiga langkah menuju tempat main, suara itu kembali terdengar. RS memutar badan untuk melihat tapi suara tak terdengar lagi. Akan tetapi hilangnya suara itu RS di kejutkan dengan sosok putih yang melintas. Entah apa yang ada di pikiran RS saat itu. RS berniat keluar dari rumah, tiba-tiba ada sosok putih terbang dan hinggap di pohon mangga tetangga.

loading...

Sosok putih itu ternyata kuntilanak yang hinggap di pohon mangga tetangga RS dengan suara cekikikan yang membuat RS ketakutan masuk ke dalam rumah dan masuk ke kamar kakaknya tanpa mengunci pintu dan mematikan PS yang RS mainkan. Sekian. Maaf jika tidak seram. Maaf juga tulisannya tak beraturan. Tapi nyata adanya yang di alami saudara saya. Terima kasih. Wassalamualaikum. wr. wb.

KCH

Rina Rici

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Rina Rici has write 2,694 posts