Kuntilanak Merah Pencekik di Menara Saidah

Assalamualaikum reader KCH, jarang posting cerita lagi. Kali ini aku bakal posting cerita seru yaitu “kuntilanak merah menara saidah” ini aku tahu ceritanya dari buku cerita. Ok, mulai cerita ya. Nah saat itu membaca sebuah petugas menara saidah naik lift dari lantai 1 kelantai 3 dan ya suasana disana sangat sepi. Lalu saat naik lift tiba-tiba nampak wujud bayangan hitam besar bermata merah, yah Mirip genderuwo.

Nah saat naik kelantai 3 menara saidah suasananya sangat senyap. Tak lama kemudian angin dingin menerpa petugas itu “mana jendela sudah ditutup kenapa masih dingin yach” keluh petugas itu. Tak lama kemudian ada suara suara tawa wanita, “ah siapa sih ketawa disuasana beginian. Memang aku lucu apa?!” petugas itu mulai kesal. Dan berkata lagi “kalau saja nih menara istana, gak bakal ada ginian”.

Karena kesal, petugas itu pun mengeceknya sendiri. Sontak petugas itu kaget. Karena didalam ruangan itu ada kuntilanak merah. Jadi guys, kuntilanak juga punya perasaan loh. *Hehe. Jadi menara saidah itu dulunya kantor tapi sejak lama, bangunan ini ditinggalkan. Jadi bagi siapapun yang mau uji nyali kesana silahkan. Nanti pemburu hantu siap-siap ya *hihi.

Ok back to the story. Selang lama, petugas itu kembali keruang, kuntinya tadi. *Aak! Jerit petugas tadi karena mengetahui ada seorang wanita yang lagi dicekik sama kuntilanak merah tersebut. Lalu kuntilanak tersebut membawanya terjun dari lantai 3, sang petugas menahan tangis karena ketakutan “tolong, tolong siapapun, bantu aku” jerit petugas itu tapi sudah terlambat petugas tadi dicekik kuntilanak merah itu. Sudah dulu ya guys. Wassalam. Terima kasih.

loading...
KCH

Athhaya

Sekedar kembali mengingatkan. “Jangan pernah baca ini sendirian” :)

All post by:

Athhaya has write 2,704 posts

Please vote Kuntilanak Merah Pencekik di Menara Saidah
Kuntilanak Merah Pencekik di Menara Saidah
Rate this post