Kuntilanak Pengganggu

Perkenalkan nama saya Rifall al farizzy, biasa di panggil rifall. Kejadian ini bermula di saat saya pergi liburan ke rumah nenek. Di daerah nenek sekarang ini sedang lagi merebak sebuah isu mengenai hantu kuntilanak yang sering keluyuran dan terlihat di saat jam 9 malam. Hal ini membuat para penduduk tidak ada seorangpun yang berani keluar malam apalagi setelah isya.

loading...

Pada suatu malam saya di ajak oleh kakek untuk keluar rumah sekitar jam 9:30 malam, suasananya sangat sepi sekali. Tiba-tiba terdengar suara anak ayam dari belakang rumah, konon kehadiran kuntilanak itu di awali dengan sebuah suara anak ayam. Mendengar itu, kakek segera memeriksa ke arah suara anak ayam tersebut dan ternyata itu adalah kuntilanak.

Kakek segera membaca ayat-ayat Al Quran dan akhirnya suara anak ayam itupun menghilang. Malam berikutnya saya sedang main laptop di kamar belakang, tiba-tiba ada yang mengetuk jendela dan suara ketukan itu semakin lama semakin keras. Ketika di periksa ternyata di balik jendela tersebut nampak sebuah sosok kuntilanak dengan wajah hancur.

Kejadian demi kejadian terus terjadi hingga akhirnya liburan saya pun selesai. Pada waktu saya akan pulang, saya melewati sebuah makam dan di makam tersebut terlihat seperti ada seorang perempuan yang sedang berdiri di bawah pohon besar, hanya sekilas saja saya melihatnya dan langsung tancap gas motor. Begitulah kisahku, terima kasih sudah membaca.

KCH

Rifall

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Rifall has write 2,694 posts