Kuntilanak Penunggu Mesin ATM

Salam sejahtera untuk semua. Perkenalkan dulu nama saya andreas. Saya mempunyai pengalaman yang sampai sekarang masih saya ingat dengan jelas saat bertemu dengan kuntilanak penunggu mesin ATM. Oke langsung saja saya mulai. Kejadian ini saya alami sendiri pada tahun 2013 silam. Ketika itu waktu menunjukkan jam 01.00 tepat saya mengantarkan pulang pacar saya di Surabaya.

Setelah itu saya langsung bergegas untuk pulang ke kost yang berada di Gresik. Perjalanan sekitar 1 jam lamanya. Sesampainya di perbatasan kota saya ingat bahwa uang yang di dompet sudah menipis. Saya pun akhirnya memutuskan untuk mengambil uang sekalian aja dari pada besok pagi harus antri panjang. Pada saat itu jam menunjukan 02.05 dengan kondisi jalan raya sudah sepi.

loading...

Tidak pikir panjang saya langsung belok ke arah mesin ATM. Pada saat sampai di depan pintu gerbang ATM tersebut saya melihat dengan sangat jelas karena posisi lampu motor saya hadapkan tepat pada posisi objek tersebut. Ada sesosok kuntilanak sedang duduk di depan post satpam. Sosok itu ukurannya sedikit lebih besar dari manusia. Dengan mata melotot dikelilingi warna hitam yang bulat, rambut acak-acakan, kuku hitam panjang.

Bajunya putih yang usang dan kaki yang tak kelihatan. Beberapa saat saya tertegun melihat hal yang tak biasa tersebut. Sepersekian detik saya tersadar dan langsung memutar arah motor saya dan mengurungkan niat untuk mengambil uang pada saat itu. Saya langsung menuju kost dengan hati yang berkecamuk dan gelisah tak bisa tidur. Pada pagi harinya jam 07.00 sayapun kembali datang ke ATM tersebut dengan perasaan yang takut dan penasaran.

Saya langsung parkir motor dan mencari satpam. Saya pun menceritakan pengalaman yang tak biasa tersebut. Bapak satpam hanya tersenyum dan berkata “maaf mas saya tadi pulang anak saya rewel”. Bapak tersebut akhirnya menceritakan bahwasanya area ATM tersebut memang angker. Makanya ATM tersebut dijaga 24 jam oleh security, pada malam saya di jumpai memang pada malam jumat legi.

Lalu saya di ajak sama bapak satpam untuk berkunjung di belakang lokasi ATM dan tak diduga ternyata ada kuburan kuno disitu. Saya terheran-heran, kenapa tidak dipindahkan saja dengan layak. Bapak satpam pun menjelaskan dulu sudah mau dipindahkan namun tidak bisa. Berbagai alat berat selalu rusak saat mau memindahkan kuburan tersebut.

Alhasil pengelola pun memutuskan untuk membiarkan kuburan tersebut dan setiap malam jumat legi kuburan tersebut di sekar supaya penghuni tersebut tidak marah. Setelah kejadian tersebut saya tidak berani lagi mengambil uang kalau sudah sore atau malam hari. Sekian cerita hantu nyata yang saya alami, terima kasih.

KCH

andreas

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

andreas has write 2,691 posts