Kuntilanak Penunggu Pohon Mangga

Ini pengalaman pertama kali aku post cerita hantu yang pernah ku alami tentang kuntilanak penunggu pohon mangga, langsung aja ya gan. Perkenalkan namaku Deni, waktu aku SD aku pernah mengalami kejadian yang sangat mengerikan. Pada malam jumat seusai sholat maghrib aku disusul oleh beberapa temanku, waktu itu kami berencana bermain petak umpet (dulu belum ada gadget) memang kebiasaan kami setiap malam sehabis maghrib bermain di sekitar rumah.

Pada malam itu kami berencana bermain petak umpet, kami semua hompimpa untuk menentukan siapa yang jaga dan siapa yang akan mengumpet. Setelah hompimpa temanku yang bernama khoibi ini dapat giliran jaga, aku dan beberapa temanku langsung saja mencari tempat untuk bersembunyi tanpa pikir panjang aku langsung lari untuk bersembunyi dibawah pohon mangga yang lumayan besar, dan aku jongkok dibawah pohon itu.

loading...

Setelah beberapa kawanku yang lain ketahuan bersembunyi, tinggalah aku seorang yang belum diketahui oleh khoibi (temanku yang jaga) aku sedikit bingung kenapa mereka tidak melihatku padahal aku dibawah pohon mangga yang tidak jauh dari mereka. Tiba-tiba angin berhembus sangat kencang disekitar pohon mangga, tanpa ada rasa takut waktu itu aku masih saja bersembunyi dibawah pohon mangga dan tiba-tiba entah kenapa seperti ada magnet yang kuat agar aku melihat keatas pohon tersebut.

Benar saja ternyata diatas pohon mangga tersebut sudah ada kuntilanak yang rambutnya acak-acakan dan mukanya yang sedikit hancur, entah kenapa aku tidak bisa berbicara sepatah katapun dan rasanya aku ingin berlari sekuat mungkin tapi tetap saja sia-sia karna seperti ada yang menahan untuk berbicara dan lari. Aku seperti patung yang tatap-tatapan dengan kuntilanak tersebut.

Mukanya sangat mengerikan, aku berdoa dalam hati seperti al-fatihah dan lain-lain. Alhamdulillah kuntilanak tersebut langsung pergi dari pohon sambil ketawa. Langsung saja aku bisa berbicara dan berlari, aku berlari sekuat mungkin dan meninggalakan teman-temanku yang sedang mencariku. Aku langsung pulang kerumah dan bercerita kepada nenek dan ibuku.

Semalaman badanku panas sampai 3 hari kemudian panasku tidak turun, setelah nenekku memanggil ustad baru panasku turun. Dari semenjak saat itu aku tidak boleh keluar malam lagi, dan aku kapok bermain petak umpet dimalam hari. Maaf ya kalau ceritanya kurang seram, ini pertama kali aku memposting ceritaku.
Fb: Deni Andirand

KCH

Deni Andriand

Sekedar kembali mengingatkan. “Jangan pernah baca ini sendirian” :)

All post by:

Deni Andriand has write 2,703 posts

Please vote Kuntilanak Penunggu Pohon Mangga
Kuntilanak Penunggu Pohon Mangga
Rate this post