Kuntilanak Pesan Bandrek Dan Roti Keliling

Assalamualaikum, wr wb. Ketemu lagi, sama saya mridwan, kali ini saya tidak tau apakah ini nyata atau bukan karena saya hanya dengar dari cerita warga disini. Kita masuk saja ya ke cerita. Di desa kami ini setiap malam ada yang jualan bandrek dan roti. Sudah Hampir 5 tahun mereka keliling, selalu setia jualan disini.

Ada yang tau bandrek? Ya bandrek itu sejenis minuman kesehatan. Kita masuk ke pedagang bandrek, waktu malam itu, jam 2 dia masih keliling di perumahan itu. Dia merasa kali ini sangat beda dengan hari hari sebelumnya. Pas sampai di jalan mentok tepatnya di pepohonan pisang serta di huni 1 rumah dia segera berbalik arah, waktu dia memutarkan motornya tepat di depan rumah itu, tiba tiba ada wanita berpakaian putih.

“Bang beli bandreknya ya bang 5000 aja” langsung di jawab oleh si tukang bandrek tersebut “oh, iya mba”. Tanpa memperhatikan si wanita tersebut, si om bandrek langsung membuatnya. Tapi tiba tiba dia merasakan merinding gitu dan sepertinya ada yang aneh, tapi dia menghiraukannya. Setelah ingin memberikan minuman tersebut dia kaget bahwa yang beli ternyata kuntilanak, dengan wajah yang gelap sambil tersenyum melihat si om bandrek tersebut.

Tanpa basa basi si om tersebut langsung lari dengan gas motornya namun dia melindas sebuah batu besar sehingga motornya terjatuh dan gerobaknya pun berantakan. Si om berteriak meminta tolong kepada warga, warga pun berdatangan dan menolong si om tersebut. Dia menceritakan semuanya kepada warga, satu malam itu si om bandrek tidak pulang ke rumahnya melainkan menginap di rumah warga hingga dia demam tinggi.

Inilah kisah si tukang bandrek, si tukang roti juga mengalami hal yang sama namun beda tempat, tapi tidak terlau jauh sejak saat itu mereka tidak berani lagi jualan sampai larut malam. Maaf sobat jika tidak seram, ini masih sama tempatnya yang waktu aku dengar suara kuntilanak dan pria yang cekikikan itu, Wassalam.

loading...

Share This: