Kuntilanak di Pohon Kelapa

Hai perkenalkan nama aku ilvana, bisa di panggil avan, oke kita langsung ke cerita tentang kuntilanak di pohon kelapa. Pada saat itu kakak ku dan teman-teman nya sedang menginap di sebuah villa punya ayahku, saat itu tepat malam jum’at dan kakak ku beserta teman nya sedang menonton film horor.

Disaat pada tengah malam hari kakak ku dan temannya sedang seru-serunya menonton film horor, tidak sengaja kakak ku melihat ke arah kanan dan tak sengaja melihat sebuah pohon kelapa. Disaat kakak ku bingung, kenapa di pohon kelapa itu ada bayangan putih (disaat kakak ku tidak memakai kaca matanya) saat itu kakak ku langsung mengambil kaca matanya dan memakainya.

loading...

Saat melihat kembali, kakak ku melihat ada sesosok perempuan sedang duduk di atas pohon kelapa tersebut, untungnya sosok tersebut (kuntilanak) tidak duduk menghadap ke arah villa. Dan kakak ku melihat kuntilanak itu memakai baju putih dan berambut panjang. Lalu kakak ku langsung bilang ke teman temannya.

Dan pada saat itu, saat temannya melihat ke pohon kelapa tersebut, teman kakak ku langsung berteriak, karena dia juga melihat hantu kuntilanak tersebut dan saat itu kakak ku bercerita kepada keluargaku. Sejak saat itu kalau mau menginap ke villa ayahku, kakak selalu menginap bersama dengan orang tua. Terima kasih telah membaca cerita nyataku.

Share This: