Kuntilanak di Rumah Kawanku

Hai kawan kawan KCH. Saya mau bagikan cerita yang saya alami. Nama saya fauzan, langsung ke cerita ya. Waktu itu saya dan kawan saya ke rumahnya kawan saya yang tinggal di desa. Nama kawan saya itu ilham. Setelah itu kami mau pulang ke rumah. Tapi saat itu sedang hujan deras. Terpaksa kami pun menginap di rumah kawan saya itu.

Hari mulai malam. Saat itu jam menunjukan pukul 23.30 malam. Saya lagi asyik main handphone. Setelah itu saya merasakan hawa dingin di ruangan. Padahal AC disitu sudah mati, setelah itu saya merasa ingin buang air kecil. Jadi saya ke kamar mandi. Saat mau ke kamar mandi saya agak ketakutan. Setelah saya buang air kecil saya mau masuk ke kamar.

Tiba tiba saya mendengar suara kuntilanak ketawa di gudang. Saya pun membuka pintu gudang, astagfirullah, betapa terkejutnya saya ketika membuka pintu gudang. Nampak sesosok hantu kuntilanak di gudang. Matanya merah, kukunya tajam, memakai baju putih, dan pandangan matanya menatap ke arah saya. Saya lalu menutup pintu gudang dan saya masuk ke kamar. Saya langsung membangunkan kawan saya.

loading...

“Ilham, bangun ” ucapku.
“Ada apa sih kawan?”.
“Aku tadi melihat kuntilanak di gudang”.
“Apa” katanya.
“Kita pulang saja yuk dari sini”.

Aku pun merasakan hawa dingin dan ketawa kuntilanak. Besoknya kami langsung pamit sama kawan kami. Dan kami pun pulang ke rumah masing-masing dengan selamat. Wassalam.

Share This: