Kuntilanak yang Mengikuti Kakakku

Hai sahabat KCH, namaku Alif dan ini adalah cerita pertamaku. Ini adalah kisah tentang kakakku yang bernama Ardiansyah biasa di panggil Aan. Kakakku di ikuti oleh sosok kuntilanak. Kakakku di ikuti kuntilanak pertama kali pada saat aku dan keluargaku tinggal di Ambon tepatnya di Talake, pada saat itu rumah yang aku tinggali adalah rumah yang bisa dibilang sederhana dan sedikit menyeramkan.

Karena banyak rumor yang beredar bahwa rumah yang aku tinggali itu pernah menjadi tempat bunuh diri seorang wanita. Singkat cerita kakakku sering bermain di lantai dua rumahku yang masih di alasi pakai papan yang di cat berwarna merah. Karena gelap kakakku sering membawa senter jika ingin bermain di atas. Pada suatu hari kakakku ingin bermain di atas tapi di larang oleh ibuku karena waktu sudah menunjukkan pukul 05.45 sore.

Kakakku tidak mendengarkan kata ibuku dia tetap ingin bermain di atas, ketika di atas memainkan senter sampai dia melihat seseorang memakai baju putih panjang dan berlumuran darah di pojok. Dengan keras kakakku berteriak karena kaget ayahku dan ibuku naik ke atas dan bertanya kepada kakakku “ada apa!? Kenapa teriak -teriak?”.

loading...

Dengan gugup kakakku menjawab “ada hantu di pojok” dengan perasaan marah ayahku mengambil senter dan menyenter di pojok namun tidak ada apa-apa. Ayahku pun menyuruh kakakku untuk turun dan mandi. Ketika ingin mandi kakakku berteriak lagi ayahku pun datang dan hampir memukul kakakku namun di tahan oleh ibuku.

Kemudian ibuku bertanya “ada apa?” kakakku pun menjawab “ada hantu di kamar mandi” ayahku pun berkata “kalau begitu ambil wudhu sudah mau adzan” kakakku pun mengangguk. Sampai sekarang kuntilanak itu masih mengikuti kakakku meskipun kami sudah pindah ke Makassar. Sekian dulu ceritaku maaf kalau tidak seram sampai bertemu di cerita berikutnya sahabat KCH!

KCH

Alif Abadi Artama

Sekedar kembali mengingatkan. “Jangan pernah baca ini sendirian” :)

All post by:

Alif Abadi Artama has write 2,704 posts

Please vote Kuntilanak yang Mengikuti Kakakku
Kuntilanak yang Mengikuti Kakakku
Rate this post