Kuntilanaknya Datang

Assalamualaikum, kembali lagi dengan saya tri rahmat al-aydrus. Ini cerita saya yang berjudul kuntilanaknya datang, pasti taulah tentang ini hantu yang isengnya bukan main. Oke, masuk cerita. Kejadian ini 5 bulan yang lalu ketika saya begadang mengisi kebosanan tidur dirumah, saya begadang bersama wanita juga loh, tapi tenang semua terkendali gak ada fikiran negatif buat apa-apain tuh wanita *hehe. Kami sedang ngobrol kesana kesini hingga salah satu orang teman saya bercerita tentang cerita hantu.

loading...

Semua pun mendengar cerita hantu, satu sama lain dan saya hanya diam dengan memegang rokok dengan santainya. Hingga suasana benar-benar berbeda yang tadinya sepi hingga angin begitu dinginnya menusuk kulit kami semua dan ketika cerita diganti dengan kuntilanak, benar-benar tuh si kuntilanak langsung nangis pelan. Sontak semua diam seketika, yang duduk dipojok semakin mendekat ke arah saya berada.

Saya hanya berbicara “tenang woi, tenang gak usah takut kita istigfar, kita dengar tangisan dia lagipula dia sendiri, kita sebanyak gini gak bakal mungkin dia nampakin wujudnya ke kita semua, tetap di tempat duduknya” saya berkata begitu, apa sedikit ngawur saya berkata seperti itu. Tapi apa boleh buat supaya keadaan kembali seperti semula.

Tangisan itu benar-benar menyayat hati hingga membuat bulu kuduk berdiri dan tiba saatnya saya beranikan fokus ke arah suara itu. Saya coba berfokus dan pas saya melihat dengan penerawangan saya, sungguh kuntilanak itu tepat di atas kita nongkrong tapi di atas tempat kita nongkrong untungnya tembok. Saya melihat mbak kuntilanak sedang megang anaknya, rambutnya acak-acakan, muka hancur seperti orang disiksa, dan saat itu juga dia menghilang.

Dan saya coba menyetel surah yasin di hp saya pelan, supaya tidak terlalu berisik dan suasana kembali seperti semua. Akhir cerita maaf jika tidak seram dan penulisan tidak jelas, begitu saya nulis juga sambil was-was. Insya allah jika ada waktu lagi kita akan membahas tentang dunia gaib lagi yah sahabat KCH. Jika masih mau berteman dengan saya silahkan, karena kemarin masih belum banyak yang invite pin saya. Sekian wassalammualaikum warohmatullah hiwabarakkatuh.
Pin: D20E74CE

KCH

tri rahmat al-aydrus

Sekedar kembali mengingatkan. “Jangan pernah baca ini sendirian” :)

All post by:

tri rahmat al-aydrus has write 2,703 posts

Please vote Kuntilanaknya Datang
Kuntilanaknya Datang
Rate this post