Kupu Kupu Hantu

Hai nama aku Rasyid dari samarinda, daerah muara bengkal pedalaman sawit tepatnya pasir putih ini. Kata teman teman sih di daerah tempat tinggalku banyak hantunya, aku tidak pernah takut yang namanya hantu. Dan pada suatu pengalamanku yang tak pernah terlupakan. Kira kira kejadian nya sekitar 2 tahun yang lalu, aku masih ingat kejadian nya malam minggu antara pukul 03.00 malam.

Aku terbangun di malam gelap saat mati lampu, aku lihat jam menunjukkan 03.00 aku nyalakan senter untuk melihat isi kamarku. Aku keluar dari kamar untuk ke kamar mandi untuk buang air kecil. Setelah selesai buang air kecil aku mendengar suara orang merintih, aku penasaran dengan suara itu, lalu aku cari tak beberapa lama aku menemukan asal suara itu.

loading...

Anehnya suara itu menghilang, aku pun cepat cepat langsung ke kamarku, langsung bersembunyi di balik selimut. Beberapa saat kemudian aku tertidur, tak berselang lama aku bermimpi ke daerah yang aku tak ketahui, aku terus berjalan sampai terbangun melihat tengkorak dan orang yang bermuka hancur. Aku mau berteriak tapi mulutku terkunci. Aku di setrum oleh hantu itu, seluruh tenagaku hilang dan aku di putar putar hantu itu. Lalu kubaca ayat kursi di dalam hati.

Aku pun langsung pingsan di ruang tamu sampai pagi, aku dibangunkan orang tua, aku pun bertanya pada mereka apa yang terjadi kepadaku. Mereka malah tanya balik ke aku apa yang terjadi, aku ingat, dan aku bercerita kepada mereka, aku melihat kupu kupu hantu itu dan aku bunuh. Mereka berkata pasti kau membunuh jangan di bunuh karna kupu kupu itu adalah jelmaan hantu. Setelah kejadian itu aku pun percaya dengan yang namanya hantu.

KCH

Rasyid

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Rasyid has write 2,691 posts