Kursi Roda Bekas Wanita Tua

Hai pembaca KCH Namaku Salma aku baru pertama kali kirim cerita hantu yang judulnya kursi roda bekas wanita tua. Ini adalah pengalaman tanteku sewaktu remaja tetapi sekarang sudah tua dan akhirnya meninggal, ok deh langsung aja ya. Suatu hari tanteku menderita penyakit stroke jadi ibunya membelikannya kursi roda lipat yang sangat bagus dan murah harganya. Tanteku sangat senang sudah bisa kemana-mana dengan kursi itu.

loading...

Beberapa saat kemudian tante mulai bosan pergi kemana-mana dengan menggunakan kursi roda dan juga kursi roda itu selalu ada sedikit noda darah yang mengering walaupun sudah dicuci. Akhirnya tante dibawa pergi ke rumah sakit untuk diperiksa. Kata dokter, tante harus menjalani penginapan rumah sakit selama 3 hari tapi tante akhirnya mau juga. Tante dipindahkan ke ranjang rumah sakit dan kursi roda disimpan disampingnya.

Hari pertama biasa-biasa saja, hari ke-2 tante mulai merasakan hal-hal aneh mulai dari melihat benda bergeser sendiri mendengar suara-suara aneh seperti wanita sedang cekikikan. Nah pas hari ketiga, sewaktu jam 1 malam, tante terbangun dari rumah sakit itu. Entah terbangun karna apa, tante jadi tak bisa tidur dan akhirnya dia keliling sebentar dengan menaiki kursi roda. sewaktu keliling tante melewati kamar mayat dan langsung merinding.

Kursi roda terasa berat didorong sendiri, lama-lama dia melihat disampingnya muncul wanita tua, wajahnya tertutupi oleh rambutnya yang panjang, sambil memakai daster merah. Tante penasaran dengan wanita itu, lalu dia menyapanya perlahan tetapi wanita itu tidak memjawab apa-apa dan seketika wanita tua itu mendadak mendorong kursi roda yang dipakai tanteku menuju kamar mayat. Tante langsung ketakutan dan pingsan seketika itu juga.

Setelah siuman tante sudah berada di ranjang kamarnya. Disampingnya ada suster yang sedang menatapnya tak kasat mata, 1 menit kemudian suster itu pergi dengan melayang. Tante kaget dan tak sengaja melirik ke kiri sontak tanteku kaget karna melihat kursi rodanya sedang diduduki wanita tua yang sudah dilihatnya tadi malam dalam keadaan marah.

Siangnya tante bilang pada ibunya kalau semalam dia melihat hantu. Lalu ibunya langsung kaget dan pergi menanyakan kepada suster tentang anaknya yaitu tante. Suster itu langsung melihat kursi roda itu dan ternyata suster bilang kursi roda itu adalah kursi roda bekas wanita tua yang punya penyakit stroke yang sudah meninggal dan dirawat di kamar sebelah.

Wanita tua itu akan marah jika ada orang yang menaiki kursi roda miliknya. Tante dan ibunya langsung kaget, rupanya ibunya keliru memilih kursi roda buat anaknya yaitu tante. Itulah ceritaku yang pertama, sudah ya teman-teman, bye.