Kutukan Hantu Jelangkung

Akhirnya Dony terpaksa pindah ke kota jakarta karena tugas ayahnya, ia mendapat teman-teman dekat yang sangat baik yaitu Roy, Bimo, Reffa, Alya selain baik mereka juga sangat suka bermain-main dengan dunia mistis dan hal-hal yang memang bersifat ilmu gaib.

Malam itu Roy langsung mengajak teman-teman nya untuk bermain hantu jelangkung di sebuah gedung tua, mereka semua bermain jelangkung dengan paksaan dari Roy. Awalnya permainan berjalan dengan sangat lancar akan tetapi saat arwah yang masuk kedalam jelangkung akan dipulangkan.

Tiba-tiba jelangkung itu menulis “kalian, cepat cari tahu siapa yang telah membunuhku. Jika tidak aku akan bunuh kalian semua”. Karena kaget dan mulai panik setelah membaca tulisan itu mereka semua langsung kabur. Sejak kejadian itu mereka selalu dihantui sosok hantu wanita tanpa kepala, bahkan Alya harus jadi korban pertamanya, dia tewas di dalam kamarnya dengan kepala yang terputus dan sangat mengenaskan.

loading...

Setelah Alya kemudian di susul oleh Roy dan Bimo, mereka juga ditemukan sama persis dengan Alya tanpa kepala. Karena Dony dan Reffa sangat takut jika mereka akan ikut terbunuh oleh hantu wanita tanpa kepala itu, akhirnya mereka meminta bantuan dari paranormal (dukun) akan tetapi si dukun malah ikut terbunuh juga, sehingga akhirnya Dony dan Reffa pun terbunuh juga di kampusnya dengan kepala yang terputus dari badan nya.

Share This: