Kuyang Part 2

Hay sobat KCH, seperti janji aku waktu aku kirim cerita berjudul “Kuyang”, aku akan menceritakan kisah dari salah seorang tetanggaku yang pernah diperlihatkan wujud kuyang. Oke kita langsung ke ceritanya. Setiap malam di desaku, diadakan ronda bergilir sesuai jadwal yang sudah di buat. Nah, pada suatu malam (aku lupa waktu itu malam apa) tetangga aku (sebut saja Tuying) bersama dengan 4 orang lainnya sedang berjaga di pos ronda.

Lalu mereka berlima sepakat akan berpencar keliling desa untuk berpatroli. Waktu itu posisi Tuying sedang berada di belakang rumah salah satu warga. Dengan bermodalkan senter yang tidak terang, dia mengarahkan senternya ke setiap pohon, karena di tempat itu sangat gelap sekali. Tiba-tiba Tuying merasa aneh dengan salah satu pohon yang dikelilingi semak-semak di depannya (jaraknya sekitar 1 m).

Seperti ada seorang wanita yang bersembunyi di balik pohon (karena pada saat itu yang terlihat hanya rambutnya saja karena senter yang ia pakai tidak dapat menerangi sampai jarak segitu). Lalu Tuying mencoba mendekati wanita tersebut. Setelah ia berada sekitar 4 – 5 langkah, Tuying sangat shock sekali dan ia berteriak, karena yang ia lihat wanita berparas cantik dengan rambut panjang tetapi tidak memiliki anggota tubuh, melainkan hanya organ tubuh saja.

loading...

Seketika itu pula ia pingsan, dan ia ditemukan oleh warga yang rumahnya tak jauh dari TKP karena mendengar ada suara orang teriak. Akhirnya Tuying di bawa ke kamar kost nya. Setelah ia sadar, ia menceritakan kejadian itu, dan sampai sekarang dia tidak mau ronda keliling desa sendirian. Maaf kalo gak serem, tapi ini kisah nyata yang sempat menghebohkan desa kami. Sekian, terima kasih.

Share This: