Lagu Hidden Story (Kisah Lain) Part 2

Hari ini libur, yeah, *ho-ho. *Huft. Sebenarnya ini adalah awal dari hari-hari sibuk apalagi di Jepang, tapi hari ini aku diharuskan cuti satu hari (*haha, satu hari saja dibilang cuti) ya gak apa-apa lah. Cuti satu hari karena? Karena? Karena? Ada pokoknya. Se-su-a-tu. Hi reader, waktu itu aku pernah post yang berjudul “lagu hidden story” ingat tidak? “Tidak tuh”, ih sebel deh sama kalian. Harus ingat *dong. Emosi nih jadinya.

*Yep, kalian sudah 2M judulnya kan? “2M? Apa tuh?” 2M iyalah melihat dan membaca dalam hati. Sebenarnya dicerita sebelumnya, aku tidak ingin buat part 2 apalagi part 3, part 4 sampai part-part kue part “kue tart gina, tart”. Oh kue tart. Maksudnya sampai part-part keberapa gitu, tapi kali ini dijudul yang sama dengan kata “kisah lain” maksudnya dengan objek yang sama tapi alurnya berbeda.

Lagu hidden story, soundtrack dari K-Drama TLOTBS, *hayo apa kepanjangannya? Coba dipikir ya guys. Walau drama ini sudah end musimnya, tapi soundtrack yang satu ini masih boom ditelinga. Kalau sedang mengerjakan tugas dari pak Yoshi si dosen killer versi Jepang kedua setelah pak Hendrick versi Indonesia, aku selalu mendengarkan lagu ini.

Entah kenapa gitu. Dengan lagu ini, mengalahkan lagu despacito (menurutku), *haha. Tapi yang lebih anehnya disetiap aku mendengarkan lagu ini, aku merasa ada sosok yang mengintai dan memperhatikan aku. Karena aku seorang indigo, aku bisa merasakan itu. Pernah lagi suatu kali, saat di kampus. Sambil mendengarkan lagu hidden story lewat headset dan mengerjakan sebuah tugas dari seorang dosen kece. Waktu itu aku dan kak Ryo janjian ngerjain tugas dirumahnya.

Jadi saat asik belajar sambil dengar lagu hidden story (belajar tetap fokus walau sambil dengarkan musik), aku merasakan seperti ada yang memperhatikanku, diarah yang tak begitu jauh. Ini terjadi berulang kali disaat aku mendengarkan lagu ini. Aku juga pernah menyuruh kak Ryo untuk mendengarkan lagu ini, tapi dia tidak sempat. Kemudian aku ceritakan saja kepada dia apa yang aku rasakan ketika mendengar lagu ini, lagu yang lain aku rasakan. Ryo tidak percaya dan hanya mengangguk-angguk saja.

loading...

Sebel sama Ryo, akhirnya aku rampas ponselnya dan aku langsung mengirimkan lagu hidden story itu lewat bluetooth. Kemudian aku bilang kepada dia sambil menyerahkan ponselnya. “Kalau gak percaya, nih dengar sendiri. Palingan juga takut. Pasti gak dengarin sampai habis tuh”. Mendengar itu Ryo hanya bilang “ah, siapa juga yang takut. Jangan pernah remehkan saya”.

Sampai rumah, lagu itu didengarkannya (kata Ryo) dan keesokan harinya, Ryo menyamperin aku dengan eksperi yang lain banget. “Hah. Kenapa kamu? Oh aku tahu, pasti kamu merasakan hal yang aneh juga kan? Kamu takut? Hah, gitu saja takut”. Aku lihat Ryo hanya diam dan gemetaran sambil berkata dengan nada yang pelan “Lagu ini.. (terputus)”. (Eksperesiku yang menunggu dengan penasaran) nada kuat “Enak! *ho, ho(berteriak)”. Gerutuku kesal “Sial!”.

Fiolin Fradah

Fiolin Fradah

Thank you for reading my stories.
Thank you for liking my stories
Thank you so much…
Terimakasih,Thank you,Arigato gozaimasu, kamsahamnida,Xie-xie,Merci bien,Dankejewel,Matur nuwun,Tarimo kasih,Hatur nuhun,Bujur…

All post by:

Fiolin Fradah has write 94 posts

Please vote Lagu Hidden Story (Kisah Lain) Part 2
Lagu Hidden Story (Kisah Lain) Part 2
Rate this post