Lagu Hidden Story

Ini cerita ke-46. Lagu yang berjudul “Hidden story” adalah lagu korea yang dinyanyikan oleh Second Moon feat Han Ah Reum. Aku suka sekali mendengar lagu ini. Lagu yang indah, suara seriosa Han Ah Reum sangat khas koreanya. Karena aku memang pencinta seriosa dan musik bergenre klasik dan sejenisnya. Kalau kalian pecinta drama korea yang sama sepertiku, kalian pasti tahu drama yang hits dibulan september, desember 2016 dan januari 2017 ini.

Ya, the legend of the blue sea, soundtracknya disalah satu episode dimana duyungnya (gianna jun) masih remaja dan bertemu dengan pangeran ada lagu ini dan di episode lainnya juga ada. Aku yang tadinya baru pertama kali mendengar lagu ini, aku sudah jatuh hati. Sudah berbulan-bulan aku mendengarkan ini. Setiap hari. Tanpa bosan. Sampai sekarang pun.

Sampai suatu malam, aku menginap dirumah Om Fo, karena mau ketemu sama my boboho, yaitu si Moon (in my story “Pocong oh pocong, kenapa engkau datang!“) sekarang dia sudah SD. Kalau sewaktu dicerita pocong oh pocong itu, umurnya masih 3 tahun. Tapi walau sudah SD kelas 2, dia masih gendut dan lucu kayak boneka korea yang hidup. Di rumah om Fo, aku tidur sama Comel, dan sewaktu malam harinya aku menghidupkan lagu ini.

Aku gak tahu, waktu itu adalah malam jumat. Karena aku suka dengan lagu ini dan si comel juga suka, jadi kami menghidupkan lagu ini dengan volume yang agak keras dikamar saat tengah malam, kira-kira jam 1, semuanya sudah pada tidur dikamar masing masing, terkecuali kami berdua. Awalnya tidak terjadi apa-apa, tapi saat pemutaran lagu kira-kira sudah yang ke 5 kali, kami merasakan ada yang aneh.

Tiba-tiba lagu ini macet macet suaranya, padahal kami menghidupkannya lewat MP3 diponselku buka melalui CD. Mana mungkin macet. Jelas dari tadi tak ada kendala. Bukan hanya macet, tapi lagu ini semakin cepat durasi suaranya, bukan normal (semoga kalian ngerti). Comel semakin ketakutan. Ada apa ini Gin? Kenapa? Apa ponsel loe rusak? Aku cek ponselku dan tidak ada yang salah.

Kemudian aku cepat mematikan ponselku. Dan tiba-tiba lagu hidden story menyala dengan sendirinya. Padahal pemutar musiknya sudah aku stop dan ponselku sudah ku Off/non aktif kan. Mana mungkin kan? Logikanya, ponselku sudah off dan bukan on. Pasti ada yang jahil. Lagu itupun terus bersenandung. Comel yang mendengarkan yang tadinya suka jadi takut. Kemudian untuk menenangkan Comel aku bilang “sudah mel, anggap saja lagu ini penghantar tidur. Sudah, tidur yuk. lagian sudah jam dua”.

loading...

Kami berdua pun tidur dengan lagu hidden story yang menjadi penghantar tidur kami. Si Comel menutup telinganya dengan bantal erat-erat. Dia sangat ketakutan. Sedangkan aku malah suka. Saat aku mau tidur, aku melihat diarah sudut kamar dekat kamar mandi yang didalam kamar, ada seorang perempuan yang tersenyum melihat kami mau tidur. Oh, aku mengerti.

Maksud dari ini semua adalah agar kami gak bergadang dan terlalu larut tidur. Soalnya kami berdua tadi berencana mau nonton film horor dan film remaja kisah cinta yang baru saja dibeli Comel semalam di Mall, kami berencana mau menonton sampai pagi. Sebelum nonton, kami cek sosial media masing-masing sambil mendengarkan lagu hidden story itu.

Mungkin wanita itu yang melakukan ini semua, agar kami cepat tidur. Aku hanya membalas senyuman wanita tersebut. Kemudian tak berapa lama, wanita itu hilang. Karena kejadian ini, sekarang Comel malah takut kalau aku membuka lagu ini. Dia malah bilang “ini lagu hantu”. Selanjutnya lagu hidden story (kisah lain) part 2.

Fiolin Fradah

Sezgina Fradah

Thank you for reading my stories. Thank you for liking my stories Thank you so much... Terimakasih,Thank you,Arigato gozaimasu, kamsahamnida,Xie-xie,Merci bien,Dankejewel,Matur nuwun,Tarimo kasih,Hatur nuhun,Bujur...

All post by:

Sezgina Fradah has write 94 posts