Lalu Dia Siapa?

Hai nama ku Leha ini, aku akan menceritakan kisah seram yang terjadi kepadaku, langsung kecerita saja. Waktu menunjukan pukul 13:45 WIB saat itu diponsel ku ada panggilan masuk setelah ku buka ternyata teman ku di palangkaraya yang telephone nama nya Mita.

Mita: Lusa aku akan berangkat ketempatmu ya?
Aku: oh iya. Ku tunggu ya.

Aku senang banget teman ku berkunjung ketempatku, setelah beberapa hari pas aku baru pulang dari kuliah eh ternyata ada yang mengetok pintu ku dan ternyata itu Mitha.

Aku: lho kok kamu enggak ngabarin aku ya kalau udah datang.
Mitha: Aku sengaja gak ngabarin.
Aku: tumben banget ya, ya udah gak usah di bahas lagi.

Saat itu kami lagi makan bareng memang gak ada yang aneh dari semuanya. Setelah malam tiba Mita pun ku suruh tidur dikamarku, dan posisi tidurku miring kesebelah kanan dan Mita kesebelah kiri. Tiba- tiba ponsel ku berdering saat ku lihat ponsel nya ternyata yang telephone adalah Mita, aku pikir mita hanya iseng mengerjai ku dan ku angkat.

Mita: Leha maaf ya aku gak jadi ketempat kamu tadi soalnya ada kesibukan mendadak. Lain kali aja ya.
Aku: haha ngapain lho ngerjain aku, tidur sana (pikir ku itu hanyalah lelucon sedangkan Mita sudah tidur disamping ku).
Mita: serius leha aku gak jadi kesana.

loading...

Saat aku membalik badan kesamping kiri ternyata Mita berubah jadi kuntilanak dan mukanya hancur, setelah itu aku pingsan dan ternyata orang tua ku bercerita kepada ku tentang semuanya yang terjadi. Dan aku langsung pindah dari tempat itu, sekian.

Share This: