Lalu Siapa?

Hai perkenalkan namaku leo dan ini adalah pengalaman asliku. Saat itu aku sedang berkunjung ke rumah bibiku pada usia 5 tahun tepatnya pada tahun 2006 dan saat itu hari kamis. Hatiku sangat senang dan tak terasa malam pun sudah tiba. Aku dan juga mamahku tidur di ruang tamu.

Saat itu angka tepat menunjukan jam 12 malam, mamahku terbangun dari tidurnya dan segera beranjak ke ruang dapur. Lalu mama ku bilang “jangan kemana-mana ya nak, mamah mau ambil air minum dulu sebentar, karena haus”. Dan aku menjawab “ok, mam” lalu ibuku pergi ke dapur.

loading...

Lalu aku menunggu ibu dan aku berteriak mamah kenapa lama sekali minumnya. Aku takut nih dan mamahku sepertinya tidak menjawab pertanyaanku. Lalu tidak lama kemudian aku melihat seperti sosok ibuku dan aku memanggilnya “mah, sini dong”. Tapi sosok itu sama sekali tidak menjawabku, sosok itu hanya diam sambil terus berjalan tapi lambat.

Dan sosok itupun pergi dan menghilang disuatu ruangan, tapi aku menghiraukan nya dan tak lama setelah itu mamahku datang dari dapur, lalu aku bilang “mah kok tidak jawab, tadi aku panggil mamah beberapa kali”. Dan mama ku jawab “kapan kamu panggilnya nak? gak ada yang panggil tadi”. Lalu siapa tadi kok mirip mamah dan aku mulai takut, berarti yang kupanggil itu siapa?.

Share This: