Lampu Kamar Mandi yang Tiba-tiba Mati

Assalamualaikum wr, wb dan salam sejahtera buat yang non muslim. Ketemu lagi dengan aku budi k yang putihnya mirip lee min ho (*ngarep) *hehe, apa kabar para writer dan reader setia KCH, tak lupa saya menyapa admin KCH yang paling ganteng se-KCH (paling ganteng dari belakang) *hehe, bercanda bang jangan marah nanti puasanya batal loh *hehe.

Oh ya karena berhubung sekarang bulan ramadhan, saya mau mengucapkan marhaban ya ramadhan, selamat menunaikan ibadah puasa, minal adzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan bathin. Oke lets go to story, sesuai dengan judul diatas, kali ini saya akan bercerita tentang kamar mandi saya yang terkenal angker. Oh ya saya punya 2 kamar mandi, follow my story “suara siapa tadi itu ya?” jika kalian sudah baca, ya silahkan dibaca lagi.

Oh ya bacanya biar enak jangan berkedip sampai kalian sudah 10 kali baca baru boleh berkedip (biar pada rabun matanya) *hehe. Oke lah jangan bercanda saja langsung kecerita, seperti yang saya katakan diatas, saya punya 2 kamar mandi, 1 didapur, dan 1 lagi dibagian belakang rumah (bukan diluar rumah masih didalam rumah), dan harus melewati kamar almarhum kakekku.

Jadi waktu itu papiku pergi keluar kota (lupa kemana dan apa nama kotanya) maklum lah sudah tua bangka *hehe, jadi mamiku mengundang om (Wendy Alfitrah), oh ya om wendy ini masih single jadi kalau writer atau reader KCH masih jomblo juga bisa atuh cocok, mana tempe kan (lagi nggak masak tahu) *hehe, nanti pin aku bagi, sabar ya. Lanjut om wendy ini orang tinggi (lebih tinggi dari pada menara eiffel) *lebay (abaikan), orangnya tinggi, bodynya kekar, ototnya *waw.

Kulitnya putih, berjanggut (tipis) dan berkumis (pendek sampai nggak kelihatan). Dia itu orangnya penyayang kok jadi jangan takut di pemberi harapan palsu (php)-in ya *hehe. Lah kok malah promosi sih bud? Hadeh ini anak kalau lagi lapar itu tangki jadi ngawur (abaikan). Jadi setelah diundang om wendy pun datang, hore welcome to my home sweet home, *hehe jadi kami (saya sama om) tidurnya dikamarku.

Kalau mami sama putri dikamar, kamarnya mami (kamar orang tua), jadi saat lagi enak-enakan bercanda ria, ketawa-ketiwi nggak karuan (sampai itu kuntilanak komplain, ngapain ketawanya kencang-kencang orang mau tidur tahu). Ampun mbak kunti janji nggak buat lagi, lagian sih biasanya kan mbak kunti yang sukanya gitu, (abaikan). Lagi enak-enak dikamar, tiba-tiba mami berteriak sekeras-kerasnya (melebihi teriakan banshee, yang nggak tempe (kan sudah dibilang lagi nggak masak tahu) *hehe, bisa cari di mbah dukun (eh maksudnya mbah google) atau baca di “hantu banshee“.

Sontak kami langsung berlari menghampiri mami, setelah menenangkan mami. Akhirnya mami pun bercerita kalau tadi ketika dia lagi menyapu, dia melihat lampu kamar mandi masih hidup, ketika dia menoleh kearah lain, dan menoleh kearah kamar mandi lagi. Lampunya tiba-tiba mati (dasar nih setan, disko dirumah orang, malah dikamar mandi lagi, kalau putus itu bola lampu gimana hayo) *hehe. Sekian cerita dari saya, lebih dan kurang saya mohon maaf yang sebesar-besarnya, wassalamualaikum wr, wb.

Pin: d4cecae2
Pin om: 571a8897

loading...
KCH

BUDI K

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

BUDI K has write 2,691 posts