Lampu Mati Saat Menginap di Pengajian

Halo teman-teman aku mau cerita seram dan pengalamanku. Perkenalkan namaku ridwan langsung saja ini ceritanya. Aku dan temanku memang setiap hari menginap dipengajian semenjak almarhum guru ngajiku meninggal, aku dan temanku dikasih pesan oleh keluarga guruku untuk jagain istrinya (guruku).

Dan aku menginap bersama teman-temanku ditempat biasa guruku mengajar ngaji bersama teman-teman, pada hari kejadian yang aku lupa waktunya. *Hihi aku lupa waktunya namun aku ingat tahunnya saja 2014’an. Pada saat itu aku menginap, kebiasaanku dan teman-teman pasti aku dan temanku saat nginap sudah pasti lapar malam hari, aku dan teman-teman selalu jajan diwarkop agak jauh dari pengajianku.

loading...

Namun aku tetap jajan, setelah aku jajan aku kembali kepengajian lagi, gak berapa lama makanannya pun habis dan saat itu pukul 12 malam. Lalu teman-temanku pada tidur duluan, dan hanya temanku si bakhit yang masih belum tidur. Dia sedang main ponsel, tetapi saat aku lihat kembali ponselnya saja yang menyala, dianya mah tertidur pulas. Nah waktu bakhit tidur kejadian aneh pun terjadi.

Pada saat itu pintu belum aku tutup dan gak ada angin, gak ada hujan lampu depan mati sendiri. Saat aku lihat gak ada orang, lalu aku tutup pintu dan aku teringat istri guruku pernah bercerita, bahwa saat jam kisaran jam 4 atau 5 didepan rumah suka ada yang orang sedang menyapu halaman. Tetapi dilihat tidak ada orang, nah aku langsung merinding lalu aku langsung tarik sarungku hingga menutupi wajahku, aku pun memejamkan mata hingga tertidur hingga subuh tiba.

KCH

Agus Ridwan M

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Agus Ridwan M has write 2,684 posts