Lampu yang Bergoyang

Assalamualaikum warahmatullohi wabarakatuh, hai nama saya hafiz, biasa dipanggil hafiz, ceritanya begini. Waktu saya pulang kampung hari raya ke dua tahun 2015 dengan mobil avanza punya om saya. Saya sampai sana pada pukul 11.50 malam.

Nenek dan kakek saya tidur di rumah nenek buyut saya, sedangkan kami semua tidur di rumah adik nenek saya (sebut saja nek tia) yang jaraknya kira kira 100-200 meter. Kami tidak tidur di rumah nenek buyut karEna berada di pinggir jalan, karena itu kami semua tak mau tidur di rumah nenek buyut karena setiap malam selalu ada suara motor atau mobil yang berlalu-lalang.

loading...

Suara kendaraan kendaraan itu sangat mengganggu tidur kami, oleh karena itu kami semua kapok tidur di rumah nenek, eh maksudnya kami gak bisa tidur. Tapi lain di rumah adik nenek, tempatnya strategis yaitu di paling ujung gang dan disitu aman untuk memarkirkan mobil, oleh karEna itu kami memilih tidur disitu.

aura negatif bermula saat kami tidur semua, tidur di ruang tamu kecuali aku dan adik nenekku (kakek, sebut saja kek masik) yang tidur di sebelah ruang tamu (ruang tamunya ada dua kiri dan kanan kami di ruang tamu kanan sedang mereka di kiri). Pada pukul 03.50 kek masik terbangun dan terkejut melihat lampu rt (ruang tamu) yang bergoyang-goyang.

Dalam hatinya berkata “ini gempa atau apa ya?” dia terus memperhatikanya sampai akhirnya adzan subuh berkumandang dan lampu itu berhenti bergoyang. Ia kemudian shalat subuh ke masjid dan setelah paginya ia bercerita pada kami nek tia berkata “mungkin itu penghuni rumah yang mau kenalan. Sampai situ saja ya maaf gak lucu, eh maksudnya seram, *hehe. Wassalamualakum warahmatullohiwabarakatuh.
Fb: hafiz kun

KCH

hafiz

Sekedar kembali mengingatkan. “Jangan pernah baca ini sendirian” :)

All post by:

hafiz has write 2,704 posts

Please vote Lampu yang Bergoyang
Lampu yang Bergoyang
Rate this post