Lantai 2 Billiard

Oke tiba lagi saatnya berbagi cerita. Langsung ke topik permasalahan, kisah ini terjadi di Belitung, desember 2016 lalu disebuah billiard langgananku. Memang tidak sedikit yang mengakui akan keberadaannya ditempat itu. Kadang terlihat dari CCTV ada tisu yang bergerak-gerak tanpa ditiup angin, ada tamu yang mendengar suara tangis dari dalam toilet dan lain sebagainya. Tapi aku tidak terlalu memperdulikan hal itu karena aku selalu main dilantai bawah depan kasir.

Saat itu sekitar jam 4 sore aku datang untuk main billiard. Keadaan sepi cuma ada satu meja yang on karena disini malam baru ramai. Waktu kami main billiard disitu cuma ada aku, temanku, dan 2 orang karyawannya. Saat sedang enak-enaknya main aku dengar pembicaraan 2 karyawan itu. Mereka membicarakan sosok kuntilanak dilantai atas tertangkap CCTV.

Temanku langsung mendekati mereka dan dengan penasaran aku pun ikut untuk melihat. Tapi anehnya aku tidak melihat apa-apa dalam rekaman itu. Setelah itu aku lanjut lagi main billiard dan temanku langsung bilang “mad, kita datangi yuk keatas”. Aku tahu dia hanya ingin mencari perhatian dari cewek-cewek yang kerja disitu. Tapi aku menolak dengan menjawab “nggak ah aku malas, lu saja sendirian yang kesana, kan elu yang pingin”.

Tapi dia terus memaksa sambil menarik tanganku. Terpaksa aku ikut keatas, tapi dia malah menyuruhku berjalan didepan dan dia ngikutin dari belakang. Ketika sampai dilantai atas entah kenapa suasana berubah menjadi dingin dan aku merasakan merinding yang amat sangat tapi tidak melihat apa-apa. Kemudian aku berdiri didepan sofa tempat kunti itu duduk.

loading...

Kemudian temanku menyuruhku duduk disebelah kanan, temanku dikiri dan kunti ditengah. Saat duduk rasa merindingku bertambah hebat lagi. Wah, benar-benar nih dia pasti marah batinku. Temanku terus ngomong sendiri dan aku hanya diam tak bisa berbuat apa-apa. Setelah selesai kemudian aku melihat rekaman dilantai 2 tadi.

Aku berkata dalam hati “a*jrit ternyata ada 2 kuntilanak duduk disofa itu”. Dengan baju putih, muka menunduk kebawah dan rambut panjang sampai kelantai. Sekian. Maaf kalau gak seram, yang mau berteman.
Pin: D51B05F4

rahmad kurniawan

gua baik kalo lu baik
gua jahat kalo lu jahat

All post by:

rahmad kurniawan has write 12 posts

Please vote Lantai 2 Billiard
Lantai 2 Billiard
Rate this post