Lantai 3 Yang Selalu Tertutup

Salam kenal para penggemar KCH, perkenalkan namaku wiwit ini ceritaku dan ini kisah nyata yang aku alami. Cerita ini terjadi sekitar 6 tahun lalu saat itu aku sedang bekerja sebagai pekerja bangunan di daerah bekasi, renovasi kompleks asrama perawat putri. Waktu aku sampai disana bangunannya sudah hampir selesai. Pada tiap malam hari ketika aku melewati lantai 3 bangunan itu perasaanku selalu berbeda.

Sudah 1 minggu aku disana, pada malam itu aku seperti biasa lewat lantai itu untuk turun mencari makan. Waktu itu jam 21:30 malam, saat aku sampai lantai 3 aku penasaran karena saking penasarannya akhirnya aku beranikan untuk melihat ke sekeliling tapi ada yang aneh di pojokan, aku ngelihat kayak ada orang padahal lantai itu selalu tertutup. Aku panggil wanita itu tapi tak menyahut tapi dia malah berbalik dan melihat ke arahku, aku kaget karena wanita itu memiliki mata merah dan mulut yang sobek sampai ke telinga.

loading...

Aku tak sanggup lari bahkan untuk teriak pun aku tak sanggup. Kemudian karena aku tidak dapat bergerak bahkan untuk teriak tak sanggup akhirnya aku berdo’a sebisanya dan wanita bermata merah itu pun menghilang. Sejak saat itu ketika aku lewat lantai 3 itu aku selalu langsung lari tapi beberapa kali aku pernah bertemu lagi dengan perempuan itu. Karena penasaran aku bertanya pada temanku yang sudah lumayan lama disana (dia juga bisa ngelihat makhluk halus).

Kata dia dulu disana ada salah satu perawat yang hamil dan pacarnya tidak mau bertanggung jawab, karena malu akhirnya dia bunuh diri di bangunan yang belum jadi, yang sekarang aku kerjakan itu, sejak saat itu ada beberapa orang yang kerap diganggu hantu wanita itu terutama para laki-laki. Setelah mengetahui cerita itu aku pun pergi dan gak mau kenbali ke tempat itu lagi. Itulah pengalamanku, sampai saat ini jika aku ingat wajah wanita itu aku masih merasa merinding seakan dia ada di dekatku, mungkin juga sekarang dia ada di sekitarmu, *hihihi.

Share This: