Larangan Membawa Bayi Keluar Kamar Saat Maghrib

Ini adalah cerita ke-7 saya tentang larangan membawa bayi keluar kamar saat maghrib. Semoga anda tidak bosan dengan kiriman saya ya? Okay. Namaku dwi, di tahun 2009 saya melahirkan anak pertamaku. Tentu menjadi ibu di usia muda tidaklah mudah, apalagi harus percaya banyak pantangan-pantangan yang di berikan para leluhur kita. Namun, karena saya tidak mudah terlalu percaya hal demikian.

Karena setiap saya tanya alasannya selalu mendapat jawaban yang kurang memuaskan atau bahkan ada yang tidak jelas. Itu sebabnya saya melanggar beberapa bahkan banyak pantangan. Kejadian ini berawal ketika umur my son baru 4 bulan. Seperti biasa, ibu menyuruhku masuk kamar dan memangku anakku saat adzan hingga waktu maghrib selesai.

Tapi kali ini saya tidak meresponnya, karena saya pikir ini masih di dalam rumah dan saya masih memangkunya, kataku dalam hati. Saya tetap duduk sambil memangku anakku dekat jendela ruang tamu. Entah kenapa setiap fadly kecil melihatku, ketika ku ajak bicara dia tenang, tapi setelah dia menoleh ke arah jendela pasti menangis. Dan itu pun terjadi berulang-ulang.

Saat itu saya terheran dan melihat ke jendela yang jaraknya hanya beberapa centi dariku, ku lihat tidak ada apa-apa. Ku lihat fadly kecil lagi dan dia melakukan hal yang sama berulang-ulang. Akhirnya saya memukul kaca jendela, setelah itu langsung pergi ke kamar. Dan fadly tenang kembali, setelah itu ibu datang ke kamarku dan bertanya “kenapa?”.

loading...

Aku hanya jawab “tidak apa-apa bu”. Mungkin kalian tidak percaya, tapi ini adalah kisah nyata dari sekian kisah misteri hidupku. Untuk para pembaca khususnya bagi ibu dan calon ibu masa depan. Patuhlah pada ucapan ibumu jika hal itu baik. Mitos ini memang banyak yang sudah terungkap kebenarannya, apalagi dalam segi islami. Sehingga membuat saya tidak ragu untuk melakukannya. Sekian dan terima kasih.

Dwy Dwi Dandwi

Dwy dwi dandwi

Jangan baca ini sendirian ya... :D by: penulis amburadul horor dari lampung tengah.

All post by:

Dwy dwi dandwi has write 118 posts