Layar Tancap Gaib

Hai kenalin namaku Tomy, aku tinggal dikota pasuruan, kejadian ini aku alami waktu aku masih duduk di bangku kelas 1 Sekolah Dasar dengan judul layar tancap gaib. Ceritanya diselatan rumahku itu ada sebuah lapangan bola yang sering juga dipakai oleh warga kalo lagi ada hajatan / pentasan (istilah daerahku), langsung saja ya, malam itu (tanggal dan harinya lupa) aku lihat dari balkon rumahku dilapangan.

Ada yang lagi mengadakan layar tancap nih, senanglah aku, aku ijin kepada mamaku mau lihat layar tancap dan kata mamaku boleh tapi ajak si genduk ya, aku pun menjawab “ya, ma” langsung aku meluncur ke tempat layar tancap digelar, ditengah jalan aku ketemu sama tetanggaku namanya pak timo.

loading...

Aku ajak juga dia nonton layar tancap, dia pun mau, keanehan mulai terjadi dan waktu kita hanya tinggal beberapa meter dari tempat layar tancap, tiba-tiba suasana menjadi gelap gulita, yang awalnya tadi tampak terang benderang, banyak orang lalu lalang, ada yang jual jagung dan lain lain, tiba tiba sekejap mata mereka semua hilang entah kemana.

Aku lihat si genduk pembantuku seperti berkomunikasi dengan 2 sosok bayangan hitam tinggi besar yang tak jelas makhluk apa itu sebenarnya, sekitar 10 menit setelah itu kita pulang, sampai dirumah baru genduk cerita mengenai kejadian tadi, dan ternyata makhluk gaib dilapangan bola itu lagi ada hajatan dan kita dilarang melintas kalo tak ingin celaka, sekian cerita saya sampai jumpa lain waktu ya.