Legenda Bus Malam Rute 375

Legenda ini bermula pada tanggal 14 November 1995 tepatnya di Beijing, saat tengah malam. Sebuah bus yang memiliki rute 375 baru saja berangkat dari terminal Yuan Ming Yuan menuju Xiang Shan, Beijing. Di dalam sebuah bus tersebut terdapat seorang sopir dan seorang perempuan yang bertugas sebagai konduktor. Tidak lama kemudian naiklah 4 orang penumpang, seorang wanita tua, pasangan muda, dan seorang anak muda.

Setelah tidak lama berjalan, pengemudi bus melihat 2 bayangan melambaikan tangan pada bus. Bus pun akhirnya berhenti dan membukakan pintunya yang ternyata baru di ketahui semua orang bahwa ternyata ada 3 orang, bukan 2. Setelah sampai 3-4 pemberhentian, pasangan muda yang pertama tadi, turun dari bus. Tidak lama setelah pasangan tersebut turun, mendadak wanita tua yang juga pertama naik tadi melompat dari bangkunya dan memukul anak muda yang duduk di depannya.

Wanita tua itupun berteriak dan mengatakan bahwa anak muda tersebut telah mencuri dompet miliknya. Setelah berdebat cukup lama, wanita tersebut berkata pada sopir untuk menurunkan mereka berdua di halte berikutnya untuk bisa menyelesaikan masalah mereka di kantor polisi terdekat.

Setelah mereka turun, anak muda itu bertanya kepada si wanita tua dimana letak kantor polisi. Wanita tua itu berkata sebenarnya tidak ada kantor polisi di sekitar sini. Dia bercerita bahwa ketika di dalam bus, wanita tua itu melihat dan menyadari bahwa ketiga orang yang naik terakhir tadi tidak memiliki kaki.

loading...

Wanita tua dan anak muda tersebut kemudian melaporkan Bus rute 375 itu kepada polisi. Pada awalnya polisi tidak percaya akan cerita wanita tua dan anak muda tersebut. Setelah lama mencari akhirnya Bus  rute 375 ditemukan tenggelam di Waduk Miyun, Beijing. Di dalam bus hanya di temukan 3 tubuh yang sudah membusuk.

Tubuh yang telah membusuk adalah pengemudi bus, konduktor dan seorang pria tanpa identitas. Sampai sekarang apa yang terjadi dengan bus rute 375 itu masih diselumuti banyak misteri, dan kini menjadi legenda seperti salah satunya tangki bensin bus yang harusnya sudah habis tapi berisikan darah, dan banyak lainnya.

Arie R

Arie R

Suka berbagi cerita dan senang membaca website seperti KCH!

All post by:

Arie R has write 66 posts