Legenda Goblin

Legenda goblin ini menceritakan seorang biksu yang dijatuhi hukuman mati dan setelah dinyatakan meninggal, mayatnya kini menjadi goblin, simak kisahnya. Dahulu kala ada seorang biksu, ia mempunya misi untuk mencari kekayaan dan juga kekuasaan lebih dari dia mencintai Tuhannya. Dia akan selalu mendengar pengakuan dari rakyat yang mengakui atas kesalahan dan perbuatan yang telah dilakukan, dan kemudian biksu tersebut akan memeras orang-orang yang telah mengakui perbuatannya untuk segera memberikan emas dan perak agar menjaga rahasia yang telah mereka lakukan.

loading...

Namun tidak lama biksu tersebut dilaporkan oleh seorang wanita tua bahwa selama ini biksu tersebut selalu memeras mereka. Merasa sangat terancam, biksu tersebut kini merencanakan sebuah niat untuk menyingkirkan wanita tua tersebut yang telah melaporkannya itu. Setelah ia membunuh seorang wanita tua miskin itu, lalu biksu jahat itu dipenjarakan dan dijatuhi hukuman gantung atas kejahatannya.

Setelah ia digantung dan dinyatakan telah meninggal, mayatnya kini mulai berubah di depan mata orang-orang yang melihat kematiannya. Wajah biksu itu kini terlihat menyeramkan dan mengeluarkan taring kecil yang muncul dari kedua sisi hidungnya, lalu rambut putih mulai tumbuh panjang dan berminyak, dan dua gigi taring runcing muncul dari kedua celah mulutnya.

Biksu itu kini telah berubah sosoknya menjadi goblin, ia membuka matanya yang terlihat kuning bersinar bahkan dalam cahaya siang hari, dan ia melompat ke arah orang-orang yang melihatnya. Kemudian orang-orang mulai menjerit ketakutan dan melarikan diri. Tidak ada seorangpun yang bisa menghalau goblin ini dan ia pun menghilang ke dalam hutan.

Goblin ini hanya akan kembali pada saat malam hari, hanya untuk memangsa orang-orang yang telah bertanggung jawab atas kematiannya. Setelah membunuh dan membalaskan dendamnya. Sejak saat itu juga banyak orang yang bilang bahwa legenda goblin tersebut memang nyata dan ada, dan konon hutan di Scandinavia, British Isles, adalah rumah tempat dimana goblin itu berada.

loading...