Legenda Snallygaster

Snallygaster atau Schnellegeister biasa disebut dengan “roh cepat” oleh beberapa orang. Makhluk ini digambarkan sebagian reptil, sebagian burung, dengan badan seperti gurita, memiliki rahang besar dengan gigi yang tajam pisau dan dapat digunakan untuk menghisap darah. Legenda Snallygaster adalah binatang seperti mitologi naga, dan dikatakan menghuni daerah bukit disekitar Washington, DC dan Frederick County, Maryland.

Dengan sebuah mata tunggal yang melotot dari tengah dahi dan lebar sayapnya yang dikatakan sampai dua puluh lima kaki panjangnya. Orang-orang yang pernah melihat penampakan Snallygaster berlanjut selama beberapa dekade. Pada bulan Juli 1934 di dekat Middletown, Maryland, beberapa ledakan besar yang dikatakan bahwa suara telur dari Snallygaster telah menetas.

Lalu ada seorang pemburu yang tidak dikenal mengaku telah membunuh salah satu anak dari Snallygaster dan mengatakan bangkai anaknya itu sekitar lima kaki panjangnya dengan bintik-bintik, dan mempunyai cakar empat inci panjangnya. Snallygaster diyakini memiliki satu musuh, yaitu makhluk berkaki dua dengan wajah dan bulu serigala yang dikenal sebagai “Dwayyo”. Dwayyo juga sering terlihat di Maryland.

loading...

Dwayyo dan Snallygaster dikatakan telah terlibat dalam beberapa pertempuran ganas sepanjang dekade. Sampai saat ini makhluk seperti naga tersebut masih menjadi perbincangan, karena banyak yang melihat penampakan Snallygaster selama bertahun-tahun, dan pada tahun 1909 Roosevelt mempercayai bahwa Snallygaster itu memang ada dan berencana untuk memburunya.

loading...
KCH

Arie R

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Arie R has write 2.749 posts