Lemari Aneh di Rumah Pamanku

Assalamualaikum sobat KCH, ketemu lagi dengan Bismi si cewek dari Aceh ini pastinya *hehe. Ini adalah ceritaku yang ke 9. Oke langsung ke cerita, pada hari raya idul fitri lalu, aku pergi bersama keluargaku ke rumah paman di Banda Aceh. Saat tiba di sana, aku sudah merasa tidak nyaman. Aku mendapat sebuah kamar yang berada dekat dengan ruang tamu. Saat ku masuki kamar itu, aku melihat sebuah lemari yang lumayan besar.

Tanpa kompromi lagi, aku segera memasukkan semua pakaianku ke dalam lemari tersebut. Saat malam tiba sekitar pukul 20.30, aku disuruh oleh bibiku untuk membeli nasi goreng di depan rumah. Saat ingin mengambil hijabku di dalam lemari, tiba-tiba lemarinya goyang-goyang dengan sendirinya. Aku pikir gempa, aku pun langsung berlari menemui pamanku.

loading...

Maklumlah kan aceh sering datang gempa. Pamanku pun menenangkanku dan berkata tidak ada gempa. Ah masa sih! Padahal tadi lemari di kamar mimi goyang-goyang kok! Kataku. Aku pun tidak lagi memikirkannya, selesai sudah membeli nasi goreng dan memakannya bersama dengan keluargaku, aku pun kembali ke kamar untuk segera tidur.

Saat aku sudah berada di tempat tidur, tiba-tiba udaranya menjadi sangat dingin. Aku dikejutkan dengan lemariku itu yang terus bergoyang-goyang. Aku berkata dengan nada kesal “heh, lemari kamu pikir ini tempat disko apa? Kalau mau goyang-goyang tuh disana di Takegon” kataku.

Tiba-tiba aku melihat sebuah bayangan wanita dengan mata melotot di cermin. Aku langsung terdiam dan membaca doa yang aku bisa. Alhamdulillah aku pun akhirnya bisa tertidur. Keesokan harinya pamanku memindahkan lemari itu ke gudang. Aku juga tidak tau kenapa, cukup sekian kisah dariku. Wassalamualaikum.
Fb: Bismi jasein

Bismi Jasein

Bismi

Facebook: Bismi jasein I Fans Anime Naruto From Aceh

All post by:

Bismi has write 78 posts