Lembu Berkaki Tiga Penguasa Daerahku

Hai sobat pembaca, perkenalkan namaku noris dan ini kisahku. Di daerah lapangan sampali di kota Medan. Waktu itu aku sedang bersama teman-temanku sedang berjalan-jalan mencari pacar, biasa namanya juga malam minggu. Kami keasyikan jalan-jalan sampai kami sendiri lupa waktu, pas aku melihat jam tangan temanku ternyata sudah jam sudah menunjukan sekitar 12:30 malam.

Lalu kami cepat-cepat lari pulang ke rumah, karna kata warga desaku saat malam biasanya banyak hantu yang gentayangan di daerahku. Satu-persatu temanku sudah sampai di rumahnya masing-masing, akhirnya tinggal aku sendirian yang belum sampai di rumah. Saat aku berjalan pulang tiba-tiba bulu kuduk ku merinding semua.

Lalu ada angin yang bertiup kencang, tapi aneh udaranya malah terasa panas. Karna aku juga memiliki kemampuan melihat makhluk halus, aku mampu melihat wujud makhluk itu menyerupai seperti seekor lembu atau kerbau. Tapi anehnya kakinya hanya ada tiga dan memiliki berlian merah, biru dan hijau yang tertancap ditanduknya.

loading...

Konon yang bisa mengambil salah satu berlian ditanduknya dia akan memiliki kekuatan yang hebat. Lalu lembu itu menatapku dan berusaha menabrak ku tetapi saat dia sudah dekat denganku tiba-tiba dia menghilang. Nah itulah pengalamanku jika kalian sakti dan mau coba ngambil berliannya silahkan aja datang ke tempatku. Tapi hati-hati mungkin saat kalian baca cerita ini dia ada disamping kalian.

Share This: