Liburan Tania Part 2

Sebelumnya liburan tania. Beberapa waktu kemudian tania terbangun karena dia ingin kekamar mandi. Kamar mandi itu ada dua ruangan, ruangan pertama tempat mencuci tangan, menggosok gigi dan mencuci muka yang didepannya ada sebuah kaca besar, baru setelah itu kamar mandi. Saat masuk tania tidak memeperhatikan ruangan itu tetapi setelah keluar dari kamar mandi dan akan mencuci tangan dia di kejutkan oleh sebuah tulisan berwarna merah darah dikaca kamar mandinya bertuliskan “ternyata kamu suka dijilati oleh anjing mati”.

Tania tersentak segera dia berlari ke kamarnya dan menutup pintu kamar. Kemudian dia berlari kearah tempat tidur dan dia sangat terkejut melihat anjing yang dia bawa itu sudah mati bersimbah darah. Dengan segera dia kemudian berlari keluar kamar sambil berteriak memanggil kakek penjaga villa, tetapi baru saja dia keluar kamar tiba-tiba dia disergap oleh sosok besar yang kemudian mengangkat dan membantingnya kembali kedalam kamar.

Punggungnya terasa sakit sekali saat menyentuh lantai kamar dengan kerasnya. Segera tania menoleh dan dia sangat terkejut, dia mengenali orang yang menyergapnya itu. Laki-laki itu adalah penjahat yang ada di breaking news saat dia sedang makan di restoran fast food. Belum sempat tania berpikir lagi tiba-tiba orang itu melayangkan tendangan kearah tania.

Tania menggulingkan tubuhnya kesamping dengan reflek dan tendangan penjahat itu cuma mengenai ruang kosong. Segera penjahat itu melayangkan tendangan keduanya saat tania juga dengan sigap menendang kearah selangkangan penjahat itu. Penjahat itu meraung kesakitan sambil mengumpat tidak jelas. Memanfaatkan situasi tersebut tania segera berdiri kearah meja disamping tempat tidurnya dan mengambil sebuah botol yang berisi minuman dingin yang dia beli saat keluar makan.

loading...

Dengan segera dia melayangkan pukulan dengan botol tersebut kearah penjahat itu dan “*prang” botol itu tepat mengenai sasaran, kepala penjahat itu mengucurkan darah segar dan dia langsung ambruk. Segera tania berlari keluar bermaksud membangunkan kedua cucu perempuan kakek penjaga tetapi saat berada diruang tengah dia dikejutkan oleh satu orang yang sedang mengikat tangan cucu kakek penjaga.

Melihat ada orang yang berlari mendekatinya, teman penjahat itu kemudian bangkit dan mengejar tania. Tania kemudian segera membalikan tubuhnya berlari menuju pintu belakang villa dan kembali dia sangat terkejut karena kakek penjaga villa sudah tergeletak didepan pintu dapur. Tania tidak bisa mengecek apakah kakek itu masih hidup atau sudah meninggal karena teman penjahat itu masih mengejarnya.

Dia segera berlari kearah hutan kecil yang ada dibelakang villa. Tanpa menoleh kebelakang tania terus berlari sekencang mungkin, sampai akhirnya dia terjatuh karena kakinya keseleo. Segera dia menoleh kebelakang dan dibawah remangnya sinar bulan yang masuk melalui celah-celah pohon dia tidak melihat orang yang mengejarnya itu. Tania kemudian bangkit perlahan sambil berjalan terpincang-pincang dia melanjutkan jalannya menuju jalan raya yang ada diseberang hutan kecil tersebut untuk mencari bantuan berharap ada orang yang kebetulan lewat dijalan itu.

Menyesal tania tidak mengambil ponsel yang ada disamping tempat tidurnya sehingga saat ini dia tidak bisa menghubungi siapapun. Tania terus berjalan tetapi ditengah hutan dia merasa kebingungan karena tidak mengetahui arah yang harus dia tempuh untuk keluar dari hutan itu, beberapa lama dia terdiam, dia merasakan kalau dia cuma berputar-putar saja ditempat yang sama, ditengah kebingungannya dia samar-samar melihat sosok seekor anjing yang berdiri beberapa meter didepannya. Bersambung ke liburan tania part 3.

Yandi Lalu

Yandi Lalu

Facebook - Yandi Lalu ┬╗Instagram - @yandilalu

All post by:

Yandi Lalu has write 87 posts