Liburan Tania Part 5

Sebelumnya liburan tania part 4. Di rumah sakit setelah mendapat observasi dokter si polisi wanita diperbolehkan menjalani rawat jalan sedangkan tania disarankan di rawat inap untuk menyembuhkan kakinya yang bengkak karena keseleo dan untuk pemeriksaan lanjutan karena ada luka trauma dikepalanya. Polisi wanita itu ikut mengantar tania keruangan perawatan, dia berterima kasih kepada tania karena sudah menolongnya mengatasi penjahat itu.

Dia juga mengatakan dari informasi yang dia terima dari rekannya, kalau cucu kakek penjaga villa itu dalam keadaan selamat, sedangkan kakek penjaga villa menjalani perawatan disebuah klinik kesehatan dekat villa tersebut dan keadaannya sudah berangsur membaik. Di villa juga ditemukan mayat seekor anjing yang saat ini dibawa ke rumah sakit polisi untuk diotopsi (otopsi/pemeriksaan kematian adalah investigasi medis jenazah untuk memeriksa penyebab kematian).

Polisi wanita itu juga mengatakan kalau teman penjahat itu belum tertangkap dan sekarang sedang dilakukan penyisiran besar-besaran disekitar hutan kecil itu. Polisi wanita itu juga mengatakan kalau pihak keluarga tania sudah dihubungi dan dalam beberapa menit kedepan mungkin akan segera sampai di rumah sakit tempat tania di rawat. Polisi wanita itu juga mengatakan kalau nantinya akan ada polisi yang mengawal tempat perawatan tania sampai teman penjahat itu tertangkap serta akan ada polisi yang akan meminta keterangan kepadanya mengenai kronologis insiden yang terjadi.

loading...

Akhirnya polisi wanita itu berpamitan kepada tania untuk kembali kekantornya setelah memperkenalkan namanya Stefani, yang sedari tadi lupa memperkenalkan diri. Setelah polisi stefani keluar, tania mencoba tertidur untuk menenangkan dirinya yang terasa sangat penat karena kejadian yang baru dilaluinya. Beberapa menit tertidur tania bermimpi melihat anjing yang dia temukan itu mendekatinya, kemudian anjing tersebut menjilati tangan tania, tania senang sekali melihat anjing itu dalam keadaan baik-baik saja, dia kemudian mengelus kepala anjing itu, namun tiba-tiba anjing itu mulai terlihat gelisah, anjing itu berlari berputar-putar sambil menggongong keras.

Tania bingung dengan apa yang dilakukan anjing itu. Tidak berapa lama anjing itu kemudian diam dan mengerang seperti terlihat marah dan mengongong semakin keras, tania tersentak dan langsung tebangun. Wajahnya terlihat pucat mengamati pintu ruangan rumah sakit yang ternyata tertutup dan mendapati sesosok tubuh berdiri yang dia kenali sebagai teman si penjahat. Dengan wajah terlihat marah dia mendekati tania yang yang masih tertidur diranjang rumah sakit dan belum sempat tania berteriak dia kemudian membekap mulutnya dengan salah satu tangannya dan tangannya yang lain mencekik leher tania.

Tania berusaha berontak tetapi tangan si teman penjahat itu sangat kuat. Tania berpikir cepat, segera dia kemudian meraih jarum infus cadangan yang ada dimeja samping ranjangnya dan menusukannya berkali-kali kearah dada teman penjahat itu. Seketika dia terbatuk-batuk dan berteriak menahan sakit di dadanya yang mulai mengucurkan darah, dengan mata merah dan wajah makin beringas dia mendekati tania untuk kembali lagi mau mencekiknya, tania berguling dan menjatuhkan diri dari ranjangnya sambil berteriak keras meminta pertolongan, tetapi si teman penjahat itu kemudian mengejarnya.

Tania kemudian kembali berteriak minta tolong sambil mencoba meraih tombol emergency dan menekannya. Belum sempat teman penjahat itu meraihnya dari arah pintu kamar terdengar teriakan dari polisi stefani yang bergerak mendekat sambil mengayunkan tongkat baton polisinya (baton stick police adalah tongkat besi pemukul yang terbuat dari baja kokoh biasa digunakan oleh aparat keamanan, tongkat ini bisa di perpendek sehingga memudahkan dalam membawanya. Memanjangkan tongkat ini cukup dengan menghentakannya saja) yang tepat mengenai kepala teman penjahat itu sampai dia jatuh tersungkur. Selanjutnya liburan tania part 6.

Yandi Lalu

Yandi Lalu

Facebook - Yandi Lalu ┬╗Instagram - @yandilalu

All post by:

Yandi Lalu has write 87 posts