Liburan Tania Part 6

Sebelumnya liburan tania part 5. Tetapi dengan cepat dia kemudian berdiri dan berlari menerjang jendela kamar. Jendela ruang perawatan itu pecah berantakan, walaupun sempat terjatuh si teman penjahat itu kemudian berlari melewati taman samping rumah sakit. Polisi stefani kemudian mengejarnya melewati jendela kamar yang sudah pecah tersebut diikuti oleh dua orang security rumah sakit yang ikut mengejar.

Polisi stefani sebenarnya ingin menembaknya tetapi dia teringat kalau pistolnya dijadikan barang bukti dan dibawa untuk diuji balistik (uji balistik adalah uji perilaku dan efek dari proyektil khususnya peluru, bom dan roket atau sejenisnya untuk melihat kinerja dari proyektil. Uji ini bisa sebagai salah satu cara upaya pengungkapan asal dari senjata karena jejak proyektil khususnya peluru akan bebeda-beda dari masing-masing senjata walaupun jenisnya sama ), tetapi untungnya dia masih membawa tongkat baton polisinya.

Sebelum sampai diujung taman rumah sakit teman penjahat itu jatuh terjerembab, kesempatan itu digunakan oleh polisi stefani untuk meringkusnya. Belum sempat dia melakukannya penjahat itu berbalik dan melemparkan batu kearah polisi stefani. Dengan reflek polisi stefani kemudian mengelak tetapi sayang batu itu meluncur deras mengenai salah satu security yang ikut mengejar teman penjahat itu. Security itu langsung pingsan karena batu itu tepat mengenai wajahnya.

Teman securitynya berusaha menolong temannya yang pingsan. Akhirnya cuma polisi stefani yang mengejar teman penjahat itu. Mengetahui yang mengejarnya cuma seorang polisi wanita yang bersenjatakan sebuah tongkat, saat sampai disebuah gang yang agak sepi teman penjahat itu berhenti menunggu polisi stefani untuk melawannya berduel. Mengetahui hal tersebut polisi stefani melakukan panggilan radio meminta bantuan, setelah itu dia mendekati teman penjahat itu untuk meladeni tantangannya.

Perkelahian tidak dapat dihindarkan teman penjahat itu mulai menyerang polisi stefani yang bergerak lincah menghindari serangannya dengan sesekali membalas menggunakan tongkat batonnya. Ternyata teman penjahat itu salah perhitungan menganggap remeh kemampuan seorang polisi wanita. Setelah babak belur dihajar oleh polisi stefani, dia kemudian melarikan diri kembali keluar dari gang tersebut menuju jalan raya, dimana disaat bersamaan beberapa orang polisi sudah mulai berdatangan.

Teman penjahat itu terus berlari keluar dari gang tersebut tanpa memperdulikan suara tembakan peringatan dari polisi, dan sesampainya dijalan raya hal naas terjadi. Kepanikannya yang dikejar polisi membuatnya tidak memperhatikan arus lalu lintas yang pada saat bersamaan disaat akan menyeberang jalan raya tubuhnya tertabrak sebuah mobil yang menghempaskannya ke sisi jalan lainnya dimana sebuah truk kontainer melindas tubuhnya yang sudah jatuh.

Akhirnya teman penjahat itu tewas ditempat, polisi stefani dan rekan-rekannya segera mengamankan TKP (tempat kejadian perkara) tersebut. Di rumah sakit Tania sudah dipindahkan ke ruang perawatan yang lain dengan penjagaan ketat dari kepolisian untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan kembali terjadi. Di saat yang sama kedua orang tua dan kakak tania sudah sampai disana untuk melihat kondisi tania.

Mereka lega melihat kondisi tania yang tidak mengalami luka parah dan relatif baik-baik saja. Tania menjalani rawat inap selama beberapa hari di rumah sakit, sesekali polisi stefani mengunjunginya dan mereka menjadi teman baik. Demikianlah cerita berjudul liburan tania, ini adalah karya orisinilku hasil dari imajinasi sesaat *hehe.

Cerita liburan tania ini aku rencanakan bersambung kembali dengan judul liburan tania 2, tetapi itu semua masih dalam proses. Doakan saja semoga cepat terlaksana, satu hal lagi cerita ini adalah fiktif belaka jika terdapat kesamaan nama, karakter, tempat atau lainnya itu adalah hal yang tidak disengaja. Sekian.

loading...
Yandi Lalu

Yandi Lalu

You Shouldn't Read Alone (english) » Ndak Bae Mece Mesak-Mesak (sasak) »Suka Segala Sesuatu Tentang Pesawat Khususnya Pesawat Tempur.» Menulis itu tidak mudah, jadi bagi yang ingin membagikan ceritaku sertakan nama penulisnya, karena menulis tidak semudah copy paste.» Ceritaku Orisinil kecuali yang bersumber dari link yang ditautkan diakhir cerita.»Facebook - Yandi Lalu »Instagram - @yandilalu

All post by:

Yandi Lalu has write 87 posts