Liburan Tania

Tania senang sekali mendapat undangan untuk berlibur dari kakaknya disebuah villa. Segera dia menyiapkan segala sesuatunya dan pada keesokan harinya setelah berpamitan kepada bapak ibunya dia kemudian berangkat ke villa tempat dia akan menghabiskan waktu liburannya. Setelah menempuh perjalanan yang cukup melelahkan akhirnya dia sampai di villa dimaksud. Suasana di villa itu sepi, dia disambut oleh seorang penjaga villa yang sudah cukup tua.

Segera dia masuk kedalam villa setelah menanyakan kepada penjaga villa apakah kakaknya sudah datang, yang tenyata kakaknya menunda kedatangannya karena ada sesuatu yang harus dia selesaikan diri dikantor. Kecewa dengan alasan kakaknya tania akhirnya dia memutuskan untuk berjalan-jalan diseputar villa yang merupakan sebuah hutan kecil dimana disisi lainnya adalah jalan raya.

Cukup lama tania berjalan menikmati pemandangan sekitar sampai dia merasa lapar dan memutuskan untuk mencari restoran fast food disekitar sana. Setelah berpamitan kepada kakek penjaga villa dia kemudian meluncur ke salah satu restoran fast food yang ada disekitar tempat itu. Sambil menonton televisi dia menikmati makanan yang sudah di pesannya. Di tengah menikmati makanannya dia menonton breaking news yang mengabarkan bahwa ada seorang penjahat berbahaya yang kabur dari tahanan polisi setelah di bantu oleh salah seorang temannya.

Di duga penjahat itu kabur ke sekitar wilayah termasuk villa tempat tania menginap. Masyarakat yang sekiranya melihat atau mengetahui keberadaan penjahat tersebut diharap melapor kekantor polisi terdekat. Agak ngeri juga tania melihat berita itu tetapi dia kemudian menengangkan diri karena daerah disitu sangat luas jadi kecil kemungkinan ada didekat villa tempat tania menginap.

loading...

Selesai makan tania kemudian keluar untuk membeli makanan ringan dan tidak lupa juga dia memesankan makanan untuk kakek penjaga villa. Di tempat parkir tania dikejutkan dengan kedatangan seekor anjing yang terlihat sangat jinak. Anjing tersebut selalu mengikuti tania sehingga dia berinisiatif memeriksa anjing tersebut sekiranya ada kalung kepemilikan dan dia menemukan sebuah nama dan nomor telepon.

Tania sudah berniat menelepon pemiliknya tetapi dia kemudian mengurungkan niatnya dan berpikir anjing tersebut bisa menemani dia untuk malam ini sampai keesokan hari saat kakaknya datang. Setelah memberikan anjing tersebut minum dan makan, tania akhirnya membawa anjing tersebut kembali ke villa. Sesampainya di villa dia kemudian menemui kakek penjaga villa dan memberikannya satu kotak makanan fast food yang dia pesankan tadi.

Dia kemudian masuk kedalam villa untuk beristirahat dan tidak lupa membawa anjing yang dia temukan masuk bersamanya. Malam menjelang dan tania menghabiskan waktunya dengan menonton televisi diruang tengah. Kakek penjaga villa juga mengajak dua orang cucu perempuannya menginap disana atas permintaan tania untuk menemaninya. Mereka bertiga mengobrol diruangan tengah sampai larut malam, tania kemudian mengatakan kepada kedua cucu kakek penjaga bahwa dia sudah sangat mengantuk dan ingin duluan istirahat dikamar.

Tidak lupa tania mengajak anjing yang dia temukan itu untuk tidur menemaninya. Entah sudah berapa lama tertidur, tania terbangun dan tidak menemukan anjing itu disamping tempat tidurnya dia berpikir anjing itu mungkin tidur dibawah, kemudian dia menjulurkan tangannya kebawah ranjang dan merasakan tangannya di jilati oleh anjing tersebut. Dia kemudian tertidur lagi. Bersambung ke liburan tania part 2.

Yandi Lalu

Yandi Lalu

Facebook – Yandi Lalu »

Instagram – @yandilalu

All post by:

Yandi Lalu has write 87 posts

Please vote Liburan Tania
Liburan Tania
Rate this post