Lift Belakang

Aku sam, petugas keamanan di salah satu perusahaan swasta yang baru buka di kota Jakarta. Walaupun perusahaanku baru buka tapi gedung tempatku bekerja adalah gedung tua yang memiliki 12 lantai, yang aneh dari gedung ini adalah tidak memiliki lantai 4. Jadi setelah lantai 3 langsung lantai 5, hari itu kebetulan aku mendapat tugas jaga malam.

Setelah memarkirkan motor di parkiran basement aku langsung menuju lift depan. Sebenarnya gedung ini memiliki 3 lift, yang dua berada di depan gedung dan yang satu berada di belakang. Ketika sedang berjalan menuju lift depan, Aku lihat ada OB yang sedang menunggu di lift belakang, jadi kuputuskan menggunakan lift belakang. “Ah, untung ada teman naik lift belakang”, gumamku dalam hati.

loading...

Aku sering mendengar kisah-kisah menakutkan yang terjadi di lift belakang. Oleh karna itu aku suka merinding jika naik lift belakang sendirian. Tak berapa lama pintu lift terbuka aku pun segera masuk beserta OB tersebut dan segera aku menekan angka 5. Kebetulan aku bertugas di lantai 5, di dalam lift aku mencoba basa basi dengan OB tersebut.

“Pak gak takut membersihkan lift belakang sendirian?” Tanyaku sambil merapikan seragam kerjaku, kebetulan pintu dalam lift seperti cermin jadi aku bisa bercermin dan melihat OB tersebut tepat di belakangku yang sibuk mengelap-ngelap dinding lift bagian belakang. Tiba-tiba aku terkejut, mataku terbelalak, tubuhku gemetar dan langsung berkeringat dingin ketika aku melihat bagian bawah pintu lift tersebut. OB tersebut membalikkan badannya sambil menunduk dan berbisik “bapak sendiri gak takut naik lift belakang dengan saya?”.

KCH

Al kahfi fadikag

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Al kahfi fadikag has write 2,670 posts