Lift Kaca Berdarah

Lift Kaca adalah sebuah legenda masyarakat tentang sebuah menara bernama Space Needle di Gatlinburg, Tennesee, Amerika Serikat. Konon tempat ini dihantui oleh arwah seorang pekerja yang tewas di sana dalam kecelakaan tragis beberapa tahun yang lalu. Gatlinburg, Tennesee terkenal dengan Space Needle-nya di mana merupakan sebuah menara observasi yang terbuat dari baja. Di sana ada dua buah lift kaca yang berfungsi mengantar pengunjung naik dan turun menara setiap harinya.

Menara itu memiliki ketinggian 407 kaki dan dari puncaknya, kau bisa melihat 360 derajat pemandangan kota Gatlinburg serta Pegunungan Great Smoky. Beberapa tahun yang lalu, menurut urban legend-nya, ada beberapa pekerja yang pernah bekerja di Space Needle. Dua orang pekerja pernah bertugas di puncak menara tersebut. Untuk menyelesaikan tugasnya, mereka harus naik dan turun melalui tangga, karena lift hanya diperuntukkan untuk pengunjung wisatawan.

Salah satu dari pekerja itu kemudian capek menggunakan tangga dan memutuskan untuk turun dengan cepat dan mudah menuju ke lantai dasar. Dia berencana untuk melompat ke atap lift ketika benda itu melaju turun dan menumpangnya hingga ke bawah. Jadi, ketika lift kaca itu mulai menurun, lelaki itu mengambil waktu yang tepat dan melompat.

Namun, ketika dia mendarat di atap liftnya, sesuatu yang tidak diduga terjadi. Kakinya terjepit di roda lift. Ketika lift itu melaju turun, dia tidak bisa melepaskan dirinya dan mesin lift perlahan menyeretnya turun membuatnya berteriak kesakitan. Mesin itu kemudian seolah berubah menjadi mesin penggiling daging pekerja itu, menghancurkan tulangnya dan memeras darahnya keluar. Cara mati yang mengenaskan.

loading...

Para wisatawan dalam lift terheran-heran mendengar teriakan kesakitan seorang laki-laki dari atap liftnya. Darah mulai menetes turun dari samping lift dan wisatawan-wisatawan yang ada di dalamnya mulai ikut berteriak. Selama pekerja itu diseret ke bawah dengan mesin tersebut, darah beserta organnya membentuk sebuah kolam di atap lift itu dan mulai menetesi langit-langitnya, membasahi para wisatawan yang terjebak di dalamnya, mengucuri mereka dengan mengerikan.

Lift itu kemudian benar-benar berhenti di dasarnya dan para wisatawan yang terjebak dalam lift perlahan-lahan dihujani tetes demi tetes darah. Tubuh pekerja itu sudah tercincang-cincang ke beberapa bagian. Butuh sekitar tiga jam untuk mengeluarkan wisatawan-wisatawan itu dari lift berdarah tersebut. Setelahnya, tiap penumpang di dalamnya membutuhkan penanganan dan terapi selama bertahun-tahun untuk memulihkan traumanya.

Menurut legendanya, sejak kejadian mengerikan itu, lift di Space Needle Gaitlinburg di hantui oleh arwah pekerja yang kehilangan nyawanya di sana. Suatu waktu lift itu akan berhenti mendadak tepat ketika hendak sampai di puncaknya, dan para pengunjung yang berada di dalamnya bisa mendengar jeritan-jeritan yang membangkitkan bulu kuduk. Beberapa orang juga mengaku melihat tetesan darah mengalir turun dari lift yang dindingnya terbuat dari kaca tersebut.

Share This: