Lingsir Wengi

Salam-salam sobat KCH bertemu dengan saya lagi. Kini saya akan bercerita tentang sebuah lagu Lingsir Wengi. Pada waktu malam jum’at saya pulang dari sebuah tempat bimbingan belajar. Setelah saya pulang, saya ingin memutar lagu lingsir wengi yang konon dipercaya oleh orang-orang dapat memanggil hantu si mbak kuntilanak itu.

Setelah sampai dirumah, saya langsung ke kamar. Lalu saya langsung saja memutar lagu lingsir wengi tersebut tanpa banyak basa basi. Setelah saya puas mendengar lagu lingsir wengi sampai 4 putaran dan disitu ada sebuah keganjilan. Pertama saya ingin tidur tetapi tidak bisa tidur. Setelah saya tidur ada seseorang yang sedang menggedor-gedor pintu rumah saya.

Setelah saya kesana sendiri dan saya buka, alangkah terkejutnya saya. Ternyata ada sesosok perempuan memakai baju putih rambutnya panjang terurai ke bawah, mukanya banyak bacokan dan tangan sebelah kiri tidak ada. Saya emosi dan membentak perempuan itu seperti ini “He koe uwong gemblung ojo wani-wani ming omahku” artinya (hai kamu orang gila jangan berani-berani ya masuk ke dalam rumahku).

loading...

Setelah itu dia tidak berkata apa-apa cuma berubah wujud menjadi anak sekolah sepertinya SMA. Setelah itu saya berkata “he mba ojo genta genti mbok aq tek pukulna kentongan lho”. Kelanjutan nya di part 2. Maaf bila ada kesalahan tulis menulis mohon dimaafkan.