List Cerita Horor Bagian 2

Sebelumnya di list cerita horor.

6. Jalan ramai

Hari ini aku pulang terlambat lagi. Lagi, lagi aku harus masuk kejalan itu.Kalau arah jalan pulang ke rumahku masih ada jalur lain. Aku tak akan pernah melewati jalan ini. Pasalnya jalan ini sangat ramai sekali. Benar-benar ramai. Ramai dengan makhluk-makhluk halus. Karena aku seorang indigo.

7. Ayahku gila

Dulu, aku sangat sedih sekaligus sangat malu. Melihat kondisi ayahku yang memprihatinkan. Semenjak ibu meninggal, ayahku seperti hilang akal dan suka mencampakan barang-barang. Suka ketawa sendiri, menangis sendiri, lebih parah kalau emosinya keluar, dia bisa menyakiti siapa saja, orang-orang yang mendekatinya. Semua orang bilang kalau “ayahku gila”, itu membuatku sangat malu sekali. Tapi sekarang aku bahagia dan sudah tidak merasa malu lagi. Karena ayahku sudah tenang. Tenang di alam sana. Dia sudah mati. Mati ditanganku.

8. Kecintaan seorang suami

Sudah sewajarnya suami mencintai istrinya. Sudah sewajarnya suami selalu menjaga dan melindungi istrinya. Sudah sewajarnya juga suami selalu ada bersama istrinya. Walaupun istriku sudah lama meninggal, tapi aku masih tetap bisa bersama dia, menjaga dan melindunginya. Aku bukannya gila. Tapi aku sangat mencintai istriku. Aku takut kehilangannya. Walaupun arwahnya sudah tak ada lagi, tapi raganya masih bisa aku lihat dan kusentuh. Terpaksa aku memformalin istriku. Agar aku bisa selalu bersamanya.

9. Dendam

“Bos, kami sudah berhasil menghabisi nyawa Heni”. Laporan anak buahku sangat memuaskan. Aku bahagia, aku senang. aku puas. Sangat puas. Heni itu sahabat aku yang telah membunuh pacar kesayanganku. Alasannya karena dia juga mencintai pacarku, tetapi pacarku tak mencintainya. Dia (pacarku) hanya mencintaiku. Karena dia (Heni) tidak mau melihat orang yang dia cintai bahagia dengan orang lain, makanya dia tega membunuh orang yang dia cintainya. Tapi sekarang aku bisa membalaskan dendamku kepada orang yang telah membunuh pacarku.

loading...

(Telepon dari anak buah)
Anak buah: bos, sekarang kau harus keluar dari rumah itu.
Bos: kenapa?
Anak buah: bos, ternyata yang kami bunuh itu kembarannya, bukan si Heni. Kami salah bunuh, bos.
Bos: apa?

Anak buah: bos, si Heni ternyata sudah mengetahui rencana kita dan sepertinya dia sudah berada dirumah bos.
Bos: kalian tahu dari mana?
Anak buah: kami tahu dari tulisan yang ada dikamarnya. Bos, dia juga membawa golok. Bos harus berhati-hati, cepat keluar dari sana. Cepat bos.
Anak buah: bos, bos, hallo bos. Bos.
Bos: *tit, tit, tit

10. Daging buruan

Sudah lama aku tidak makan-makanan seenak ini. “Ini sungguh luar biasa. Sungguh nikmat”. Masakanku hari ini sungguh memuaskan. Daging ini sangatlah lezat. Empuk dan sekali ditarik, daging ini lepas dari tulangnya. Berkat aku merebusnya yang lama. Hasil buruanku tadi malam tidak sia-sia. (Saat makan) “ah cincin? Oh, mungkin ini cincin si pemilik daging”.

Selanjutnya list cerita horor bagian 3.

Fiolin Fradah

Fiolin Fradah

Thank you for reading my stories.
Thank you for liking my stories
Thank you so much…
Terimakasih,Thank you,Arigato gozaimasu, kamsahamnida,Xie-xie,Merci bien,Dankejewel,Matur nuwun,Tarimo kasih,Hatur nuhun,Bujur…

All post by:

Fiolin Fradah has write 94 posts

Please vote List Cerita Horor Bagian 2
List Cerita Horor Bagian 2
Rate this post