List Cerita Horor Bagian 4

Cerita sebelumnya list cerita horor bagian 3.

16. Self injury

loading...

Namanya Nancy. Umurnya 25 tahun. Nancy itu anakku. Anak kesayanganku. Nancy itu gadis yang cantik dan pintar. Dia anakku yang sangat aku banggakan. Dia adalah seorang wanita karir yang masa keemasannya sedang memuncak. Dia dipercaya memegang perusahaan oleh atasannya, mengatasi bisnis-bisnis dan lainnya. Dia adalah wanita yang super sibuk.

Nancy juga disukai banyak pria. Berbondong-bondong pria tampan dan kaya serta dari keluarga terpandang ingin memperistri Nancy. Namun Nancy memilih seorang lelaki Malaysia yang akan menjadi calon suaminya. “Nancy, mama sungguh bangga padamu”.

Itu dulu. Dulu, Nancy seperti itu. Kini kehidupannya berubah 180 derajat semenjak dia ditipu habis-habisan oleh rekan bisnisnya. Semua habis. Semua lenyap. Hasil dari pekerjaan Nancy selama ini, kekayaan dan jabatan. Semua tiada bersisa. Bahkan lelaki Malaysia itu, calon suami Nancy, meninggalkan dia begitu saja. Dia sudah tak sudi menjadikan Nancy istrinya. Nancy sangat depresi berat.

Sekarang nasib anakku sangat tragis. Dia selalu mengurung diri dikamarnya. Nancy yang cantik dan pintar, kini berubah menjadi seorang Nancy yang berantakan, tidak mampu mengurus diri sendiri, emosional, agresif dan seperti sudah kehilangan akal. Aku sebagai ibunya sangat sedih dan prihatin dengan keadaan Nancy, anakku. Lebih parahnya dari itu semua, kini diwajah dan tubuh Nancy terdapat sayatan-sayatan benda tajam. Robek, bernanah dan mengeluarkan darah segar. Aku tidak pernah menganiaya anakku atau orang lain. Sama sekali tidak pernah. Dia lah yang menganiaya dirinya sendiri.

17. Teman baruku, Pamela

Aku punya teman baru, namanya Pamela. Pamela itu temanku yang sangat baik. Padahal aku baru mengenalnya dua jam yang lalu, tapi dia sudah menjanjikanku ke istana miliknya dan bisa memakan semua kue-kue lezat didalam istananya. Teman baru yang sangat baik. Semua temanku tidak ada yang sebaik dia. Gadis yang manis.

Pamela: untuk pergi ke istanaku dan agar bisa memakan semua kue-kue lezat yang ada didalam istanaku, kamu harus terjun dulu kedalam sumur. Sama kayak aku dulu.

18. Yakinlah

Semua isi perut keluar. Berdarah dan bau amis. Menjijikan dan mengerikan. Membayangkannya saja sudah tidak sanggup, apa lagi harus melihatnya. Isi perut yang membuat siapa saja yang melihat pasti akan muntah. Karena darah dan isi perut yang berceceran itu masih berada dijalanan aspal. Di mana banyak orang lalu lalang. Mereka memang benaran muntah. Yakinlah. Mereka semua muntah. Saat melihatku.

19. Website

Aku membuat situs website ini untuk mereka. Mereka yang hidupnya penuh masalah. Mereka yang hidupnya penuh cobaan berat dan mereka hidupnya penuh dengan tanggung jawab yang mengerikan. Website ini memang baru, tapi respon dari mereka yang ingin melakukan ini sangat bagus.

Sebagian dari mereka yang sudah benar-benar niat juga sudah dipraktekan. Dan websiteku memang benar-benar berhasil. Mereka yang telah mempraktekan cara-cara sederhana ini telah menjadi lebih baik lagi. Mereka menjadi lebih tenang dan damai. www.carabunuhdiri-terbaik.com

20. Belum tenang

Ibu: kamu habis dari mana nak? Kok jorok banget? Habis main sama siapa?
Anak: aku dari rumah ibu Celine, ma. Habis main masak-masakan sama Claudia.
Ibu: nak. Kenapa kamu masih kesana? Sudah mama bilang, kamu jangan pernah kerumah bu Celine dan jangan pernah bermain sama si Claudia lagi. Mama gak suka. Mama marah.
Anak: mama kenapa sih marah sama tetangga kita? Kenapa mama membenci ibu Celine dan Claudia? Padahal mereka tidak bersalah apapun sama mama?

Aku bukannya membenci mereka tanpa sebab. Mereka sama sekali tidak punya salah sama aku. Tapi aku sangat membenci mereka. Apa lagi sama Claudia, anak yang umurnya sebaya dengan anakku. Selalu saja mengajak anakku main. Sudah lumayan lama keadaan ini berlangsung. Sampai sekarang, mereka belum juga tenang. Aku berharap, pembunuh itu cepat ditangkap polisi.

Thanks ya guys yang sudah membaca list cerita horor ini. Semoga suka. See you again and bye.

Fiolin Fradah

Fiolin Fradah

Thank you for reading my stories. Thank you for liking my stories Thank you so much... Terimakasih,Thank you,Arigato gozaimasu, kamsahamnida,Xie-xie,Merci bien,Dankejewel,Matur nuwun,Tarimo kasih,Hatur nuhun,Bujur...

All post by:

Fiolin Fradah has write 94 posts