Lorong Kostan

Hai penikmat horor, aku dhamar aku baru pertama kali menceritakan kisah horor ini ke KCH. Langsung aja kali ya. Aku tinggal di Karawang Jawa Barat, disini terkenal karena kawasan industrinya yang banyak bahkan salah satu kawasan industri terbesar di asia tenggara. Nah kebanyakan disini pendatang dari mana saja dan 20% teman saya pendatang semua yang tinggalnya di kost-kostan.

Disinilah hal menyeramkan itu muncul, pada waktu itu aku pergi ke tempat temanku detry dan aku pergi bersama temanku trena. Pada awal perjalanan dari rumah, kami santai-santai saja bahkan kami bernyanyi-nyanyi di jalan tanpa ada rasa cemas sedikitpun, setelah tiba di depan kostan detry aku dan trena pun berhenti untuk menelpon dia agar keluar dan menjemput kita di luar.

Dia pun bilang “langsung saja masuk, gerbang gak di kunci kok. Aku malas ke luar soalnya gak ada siapa-siapa seram di lorongnya” dan trena pun buka gerbang kostan, dari gerbang kostan ke kamar teman aku cukup jauh karna kostan teman aku luas banget. Akhirnya kami pun sampailah di lorong kostan yang panjang banget dan kebetulan temanku ini kamarnya paling pojok, kamar-kamar kostan tersebut berada di antara lorong panjang ini. Kami pun perlahan berjalan kaki melewati setiap kamar dan disana hanya terdengar suara langkah kaki kami.

Aku dan trena tiba-tiba terhenti oleh lampu yang ada di depan kami karena tiba-tiba mati, aku pun tidak berpikiran yang aneh-aneh. Setelah aku melihat ke arah trena mukanya langsung tegang dan pucat. Aku pun bertanya “kenapa lu men? kok muka lu begitu” lalu dia pun jawab “aku tadi lihat ada yang jongkok di tengah lorong itu tepatnya di kamar 3A” aku pun ikut sedikit tegang, dan kebetulan kamar itu baru saja kosong beberapa hari yang lalu, dan di kostan ini hanya temanku dan penghuni kamar itulah yang ada orangnya.

Aku dan tre pun jalan cepat, hampir sampai depan pintu kamar temanku kita di kejutkan lagi oleh sosok wanita rambutnya panjang sebelah dan dia berdiri tepat kehadapan kami. Kami yang sedang panik sambil mengetuk- ngetuk pintu kamar teman kami. Dia tiba-tiba menyeringai, tidak lama menyeringai mukanya langsung berubah seperti marah dan mulutnya menganga. Akhirnya kami teriak-teriak gak karuan menunggu teman kami membuka pintu.

loading...

Akhirnya pintu pun terbuka, lalu aku dan tre pun bercerita pada detry dan dia menceritakan tentang kostan ini. Jadi dulu di kamar 3A itu ada sepasang suami istri yang tinggal, pasutri itu pun sering bertengkar setiap malam karena terlilit hutang yang banyak. Akhirnya si istri pun gantung diri sampai mulutnya menganga dan sang suami entah kemana. Akhirnya temanku pun pindah kostan sebulan kemudian, mungkin hanya itu cerita yang bisa aku bagi untuk sementara.

KCH

Lemuria

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Lemuria has write 2,694 posts