Lorong Sekolahku

Hai perkenalkan namaku Nailah keisya, aku baru kelas 5 sekolah dasar. Singkat cerita, pada waktu pada tanggal 12 oktober lalu. Aku dan teman-temanku sedang melaksanakan camping di sekolah, konon mitosnya sekolahku itu dulunya adalah kuburan. Kembali ke cerita, aku mengisi acara dengan menyalakan api unggun pada jam 08.00 s/d 11.00 malam.

loading...

Singkat cerita setelah acara selesai, kami di suruh oleh kakak pembina untuk segera tidur. Lalu sekitar jam 02.00 tengah malam, aku membangunkan temanku untuk menemaniku buang air kecil ke kamar mandi. Letak kamar mandi di sekolahku memang jauh dari lokasi camping, jadi harus melewati lorong sekolah yang sangat seram. Tepat di tengah perjalanan menuju kamar mandi, aku dan temanku (evelyn), melihat sosok wanita memakai baju warna merah dengan wajah yang berlumuran darah.

Temanku yang bernama evelyn kebetulan mempunyai indra ke-6 lalu dia merasakan sesuatu, dan ia langsung menarik tanganku untuk cepat sampai ke kamar mandi. Singkat cerita, setelah selesai, begitu kami akan keluar dari kamar mandi, kami bertemu wanita itu lagi. Habis itu kami langsung berlari ke pos satpam dan menceritakan kejadian itu kepada pak satpam.

Lalu kata pak satpam “memang dulu sekitar tahun 2011 ada seorang wanita, dia adalah guru di sekolah ini, dia sering mendapatkan tekanan dan sering di marah-marahi oleh kepala sekolah hampir setiap hari. Tepat pada malam itu jam 02.00 sampai jam 02.30 dia memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan cara menggantung diri, di tengah-tengah lorong sekolah ini. Dan sampai kapanpun arwahnya akan terus bergentayangan di sekitar lorong sekolah ini”. Sudah dulu ya. Maaf kalau tidak seram, terima kasih sudah membaca.

KCH

Nailah keisya

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Nailah keisya has write 2,694 posts