Lukisan Berhantu

Hai namaku cindy, ini adalah ceritaku yang pertama kali di KCH berjudul Lukisan Berhantu. mulai saja ya ceritanya. Kemarin baru saja aku melihat lihat contoh lukisan di toko lukisan kebetulan aku kesana bersama orantuaku. Saat sampai disana yang menjual adalah kakek tua. Kakek tua itu bilang jangan pernah memegang lukisan itu (lukisan wanita yang menangis darah dan ada sebuah kuburan).

loading...

Tapi karena aku sangat penasaran aku melihat lukisan tersebut. Saat aku mulai pegang lukisan itu, tiba tiba ada cahaya dari matanya, dan saat aku kembali ke orangtua ku, tiba-tiba orangtua ku tidak ada. Yang ada hanya kakek tua itu saja. Lalu kakek tua itu tiba tiba menghilang entah kemana dan saat aku melihat lagi lukisan tersebut, sosok perempuan tersebut keluar dari lukisan itu.

Aku sangat terkejut, dan dia membawa pisau dan hampir saja ingin membunuhku. Tiba-tiba orangtua ku memanggilku dan entah kenapa hantu itu tidak ada lagi dan berubah menjadi lukisan seorang ibu dengan anaknya yang sangat lucu. Melihat lukisan itu, aku sangat terkejut dan aku langsung ceritakan saja hal itu kepada orangtua ku. Lalu orangtua ku terkejut dan bertanya kepada kakek tua itu.

Dan kakek tua itu menceritakan “dulu ada seorang ibu yang baru saja melahirkan, itu adalah anak pertamanya anak bayi itu di bunuh oleh suaminya dan saat ibu itu juga ingin membunuh suaminya tiba tiba suaminya langsung membunuhnya dengan pisau tetapi anehnya kenapa tidak ada beksa sayatan pisau di tubuhnya, yang membuat lukisan itu adalah suaminya sendiri”. Terima kasih ya sudah membaca ceritaku maaf jika kurang seram.

Share This: