Ma itu Siapa?

Hai guys perkenalkan, nama aku yoga, eh mungkin dari kalian ada yang sudah kenal ya karena waktu itu aku pernah kirim cerita judulnya “sesuatu di atas kelambu” yang aku alami sendiri waktu itu sampai menangis pula. Nah sekarang aku mau kirim cerita yang satunya lagi ya. Nah guys waktu itu lagi libur sekolahnya karena habis ulangan tepatnya hari kamis kalau gak salah aku lagi nonton tv siang harinya terus hp aku bunyi ada yang manggil ternyata dia lendra ponakannku.

“iya dra ada apa?” bentakku.
“yoga kamu ke sini donk, main-main gitu loh”.
“memang kenapa kamunya, sakit?”.
“enggak, aku sendirian sampai besok soalnya ibuku pada pergi ke kuburan mana gak ada orang”.

Nah saat itu aku di suruh tidur di sana sampai 2 hari, nah dari situlah awal kejadiannya. Singkatnya, waktu malam mulai tiba aku nonton tv sama dia lendra, acaranya sih horor karena malam jumat filmnya ngeri banget serem dan keji “ndra lu nanti gak kemana-mana kan?” tanyaku. “Kamu takut ya?” nadanya meledek.

Tak terasa waktu pukul 22.30 aku mulai ingin tidur, kami tidurnya di kamarnya. Lumayan baguslah kamarnya, selang beberapa menit aku mendengar suara orang menangis di ruang tv tadi “apakah itu suara tv ya” aku mulai ketakutan, “ndra lu dengar gak suara itu? Itukan suara tadi yang wanita di dalam film” tanyaku.

“Gak tau ah, dari tadi hanya suara sunyi saja” sambil menghiraukan. Tiba-tiba ada angin dingin lewat, bulu kudukku berdiri dan ingin ke toilet buang air kecil tapi ku urungkan saja niatnya, tetapi makin lama aku gak tahan lagi. “Ndra ke toilet yuk, temani aku”. dan dia menjawab “gak mau ah”.

loading...

Terus dengan keberanianku aku mulai pergi ke toilet. Letaknya di ujung dapur, tiba-tiba lampunya mati mendadak sontak aku menjerit “mama…!” dengan deg-degan, karena gelap aku merambah benda di sekitarnya tuh, jika tak salah aku memegang tangan dingin yang aku pikir itu lendra “lendra, ndra” dia tak menyahut, ku pikir dia iseng matikan lampu dan dia membimbingku menuju toilet.

“Ndra aku tungguin ya, kamu jangan kayak gitu *donk matikan lampu segala ” tapi dia diam saja, aneh dengan orang ini aku jadi takut. Selang beberapa menit aku mendengar lagi suara tangisan itu, kali ini lebih jelas sekali suaranya wanita tepat di samping tembok. Ku pikir itu lendra, ngapain sih dia ganggu aku, tiba-tiba *jres. Suara kran hidup sendiri sekarang, aku tak tahu harus berbuat apa.

Aku tak mau berpikir negatif, waktu aku mau matikan aku sempat memegang tangan orang yang ku pikir dia lendra temani aku di samping alhamdulillah sedikit lega. Karena gelap mati lampu dari tadi tuh aku berjalan menuju kamar tetapi aku seperti harus ingin menengok ke samping dan, astagfirullah ada orang berdiri berkepala botak, telinganya entah kemana, tak punya alis, hidungnya kecil, mulutnya besar, dan matanya bundar tak berkelopak.

Dia berdiri di sampingku dan aku melihat jelas orang itu, hanya berjarak setengah meter dariku. Aku langsung terduduk kaku penuh keringat, tak bisa berucap apalagi lari. Setelah beberapa kemudian aku bisa berdiri dan lari menjauhi makhluk itu dan langsung menuju kamar lendra untuk cari selimut buat tutupi badan dan terus dia tanya.

“Kamu kenapa?”.
“Tadi ada hantu, eh apa kamu tadi temani aku” nadaku ngos-ngosan.
“Tidak” sahutnya dan sontak aku kaget, ma itu siapa?

KCH

Yoga febriansah

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Yoga febriansah has write 2,694 posts