Main Bola di Awasi Kuntilanak

Assalamualaikum, nama saya bayu umur 22. Ini cerita pertama saya di KCH. Kali ini saya mau berbagi kisah nyata yang saya alami dengan teman-teman sewaktu main bola. Pengalaman ini terjadi waktu saya masih kelas 5 SD. Setiap sore sudah menjadi kewajiban buat saya dan teman-teman bermain sepak bola, kita berkumpul jam 4 sore di salah satu rumah teman saya yang bernama aldi.

Rumah teman saya ini di depannya terdapat pohon mangga yang cukup rimbun dan di depan berdiri sebuah rumah berlantai 2 yang juga mempunyai sebuah pohon mangga yang tinggi dan lebat sampai menutupi teras lantai 2. Setelah semua berkumpul kita segera membagi tim menjadi 2 dan memulai bermain sepak bola. Selama kita bermain sepak bola tidak ada hal yang menyeramkan terjadi dan kita pun bermain dengan serunya sampai peluit panjang berbunyi yaitu adzan maghrib.

Kita bermain dengan serunya sampai-sampi tidak terasa maghrib mau menjelang, beberapa menit sebelum maghrib nenek teman saya keluar rumah dan menyuruh kita untuk berhenti bermain sepak bola karena hari sudah mau maghrib. Ya, namanya masih anak kecil kita semua menghiraukan perintah nenek teman saya dan melanjutkan bermain sepak bola.

Tidak berapa lama adzan maghrib berkumandang “Allahhuakbar, Allahhuakbar” dan tiba-tiba sesosok wanita berbaju putih dan berambut panjang sepinggang terbang dari rumah bertingkat yang berada di depan rumah teman saya. Dan sontak kami pun terdiam dan ketakutan melihat sosok kuntilanak terbang perlahan melewati atas rumah teman saya dan menjauh.

Setelah melihat kuntilanak terbang menjauh kami segera bergegas masuk ke rumah teman saya, sesampainya di dalam kita tidak berkata satu sama lain sambil menunggu adzan maghrib selesai dan segera pulang tanpa kata sedikipun. Dan setelah kejadian itu kami semua sudah tidak berani bermain sepak bola disana hingga maghrib.

loading...
KCH

bayu wicaksono

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

bayu wicaksono has write 2,694 posts