Main Kartu Gaple

Aku mau cerita yang dialami sama papaku. Jadi papaku ini orangnya sama sekali gak ada takutnya. Kalau kata papaku sih takut itu sama Tuhan bukan sama yang tak kasat mata. Sebenarnya sudah banyak banget yang papaku lihat. Kali ini ceritanya ada yang lucu dan cukup seram sebenarnya. Jadi papaku tiap malam minggu suka main ke pos dekat rumah untuk main kartu gaple (tahu kan ya gaple?) Nah papaku itu rajanya gaple.

Dulu kalau ada perlombaan kartu gaple selalu menang juara 1. Hadiahnya macam-macam, yang terakhir kemarin itu papa bawa kipas angin sebagai juara 1. Malam itu Papaku nongkrong di pos merah (disebut pos merah karena posnya dicat warna merah) karena teman-temannya belum datang papaku cuma sendirian disitu sambil ngopi dan ngerokok.

Sekitar jam 12 an papaku lagi asik ngopi tiba-tiba dikejutkan disebelahnya ada seorang perempuan memakai baju penari berwarna kuning persis Rondo Kuning (buka google ya). Mukanya berubah-ubah kadang cantik, kadang tua, kadang menyeramkan. Rondo kuning itu tersenyum dan tertawa menakuti papaku. Papaku sempat kaget karena dia datang secara tiba-tiba lalu papaku diam.

Setelah Rondo kuning itu menghentikan tawanya yang menyeramkan. Papaku bilang “sudah? Sana pergi ganggu orang saja” ucap papaku cuek sambil meneruskan ngopi dan ngerokok. Lalu Rondo kuning itupun yang tadi niatnya nakutin mungkin jadi ciut lalu pergi. Selang berapa lama teman-temannya papaku datang dan akhirnya main kartu gaple.

Nah ketika main gaple papaku tiba-tiba kebelet buang air kecil. Dia BAK disemak-semak belakang pos. Tiba-tiba ketika sedang buang air kecil dia dikagetkan dengan suara tertawa perempuan. Siapa lagi kalau bukan miss kunti yang sedang duduk di didahan pohon yang tinggi sambil mengayunkan kakinya dan membuat suara tertawa yang nyaring, tepat diatas papaku berdiri.

Papaku yang kaget jadi emosi bukannya takut dia jadi geram dari tadi digangguin mulu. Dengan kesal papaku melihat ada gelas plastik bekas air mineral. Diambilnya gelas plastik tersebut lalu ia buang air kecil di gelas plastik tersebut lalu disiramkan ke miss kunti yang sedang asik tertawa itu.

Miss kunti itu menjerit lalu menghilang seketika. Papaku tertawa. Lalu kembali ke temannya yang terheran-heran melihat papaku tertawa sambil asik meneruskan permainan kartu gaplenya. Coba kalau itu aku, sudah lari *ngiprit lah *hehe.

loading...
KCH

Nafta

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Nafta has write 2,681 posts

loading...