Makhluk Berbadan Monyet Berkepala Manusia

Hai semua perkenalkan nama saya Romhy, saya sering baca cerita yang ada di KCH ini. Dan sudah lama sih mau kirim cerita tapi kurang berani, *hehe. Ok, masuk cerita, ini adalah kisah nyata waktu saya masih kelas 1 SMA. Kebiasaan saya bersama teman-temanku waktu ramadhan itu sering cari burung dipohon yang ada dalam sekolah dasar (SD). Nggak terlalu tinggi sih pohonnya tapi banyak burung yang sering tidur disitu. Jadi target kami disitu mulu.

loading...

Saya, Arum dan Kuntung sebelum isya itu ke SD buat tangkap burung. Posisinya itu saya pegang senter, Arum yang manjat kalau burungnya tinggi, dan Kuntung yang lemparin biar jatuh. Pohon pertama dapat satu. Saat kami lagi nyari burung dipohon kedua dan ketiga itu kami dengar ada suara anak ayam didalam kelas, terus kubilang kalian dengar nggak tadi ada suara anak ayam didalam kelas? Terus mereka mengiyakan kalau mereka juga dengar.

Tapi kubilang mungkin anak ayam orang yang rumahnya dibelakang sekolah mungkin, yang lagi bunyi tadi. Karena waktu isya sudah dekat jadi kami pergi ke masjid buat shalat isya dan setelah isya baru lanjutkan berburu burungnya. Setelah isya, kami kembali lagi ke SD, kami sudah nggak teringat kejadian tentang suara anak ayam tadi dan melanjutkan berburu burungnya.

Tapi ada keanehan, kok pohon selanjutnya tidak ada sama sekali burung yang tidur. Padahal pohon pertama sampai ketiga tadi ada banyak sekali burungnya. Tapi saat itu kami nggak berpikiran aneh dan masih melanjutkan perburuannya, sudah lama kami mencari tapi nggak ada sama sekali. Jadi kami memutuskan kembali ke masjid tapi sebelum itu saya menyuruh Arum buat menendang semua pohonnya, buat lihat mungkin masih ada burung yang kami tidak lihat.

Saat itu Arum menendang dengan keras pohon pertama dan kedua tidak ada hasil. Tapi saat arum menendang pohon ketiga tiba-tiba ada yang jatuh dan memegang ranting sambil bergantungan seperti monyet. Saat itu kami semua berteriak karena tadi tidak ada yang kayak begitu saat kami periksa. Arum dan Kuntung langsung lari lewat gerbang belakang. Tapi saat itu saya belum lari dan ingin mengetahui apa itu dan saya menyenter makhluk yang masih bergelantungan itu.

Dan hasilnya Allahuakbar ternyata itu makhluk yang badannya monyet tapi kepalanya manusia yang penuh darah dan mukanya itu hancur banget. Pokoknya mengerikan sekali saat itu, tanpa pikir panjang aku lari lewat gerbang depan dan kembali ke masjid. Saat di masjid kulihat Arum dan Kuntung sudah ada disana dengan muka pucat dan gemetar. Sejak saat itu, kami nggak berani berburu burung lagi. Mungkin itu karma untuk kami karena seharusnya kalau pergi shalat jangan lagi ketempat selain di masjid.

KCH

Mizuki Rein

Sekedar kembali mengingatkan. “Jangan pernah baca ini sendirian” :)

All post by:

Mizuki Rein has write 2,704 posts

Please vote Makhluk Berbadan Monyet Berkepala Manusia
Makhluk Berbadan Monyet Berkepala Manusia
Rate this post