Makhluk Besar Berkulit Hitam

Kejadian ini terjadi ketika malam itu aku sedang dalam keadaan tidur bersama dengan adik ku, lalu aku pun terbangun karena ingin buang air dan aku segera pergi ke kamar mandi. Saat itu aku melihat jam sudah menunjukan pukul 24.00 WIB, aku tidak merasa takut sedikitpun untuk ke kamar mandi karena aku berfikiran “kan kamar mandi dekat dengan kamarku”.

Aku pun masuk ke kamar mandi, dan aku memang sengaja tidak menutup pintu kamar mandi. Karena mendadak aku sangat merasa takut, namun aku tetap berusaha untu berfikiran positif. Aku melihat ke depan dan aku seperti melihat ada sesosok makhluk yang bertubuh sangat besar dan berkulit hitam.

Aku benar-benar sangat kaget ditambah ketakutan yang luar biasa dan seketika itu juga aku langsung menjerit dengan sangat keras. Jeritanku sampai membuat orang tuaku terbangun. Disaat aku melihat ke depanku, sosok makhluk besar berkulit hitam itu sudah tidak ada, menghilang entah kemana.

loading...

Dan aku menangis sangat lama sekali, aku juga tidak mau tidur di dalam kamarku. Aku pun pindah bersama adik, dan pergi tidur di kamar orang tuaku. Kejadian menyeramkan tersebut membuat aku sangat trauma, sehingga sampai sekarang aku pun masih belum bisa untuk melupakan kejadian yang aku alami waktu malam itu di kamar mandi dan setiap aku ingin ke kamar mandi tengah malam, aku selalu minta ditemani oleh orang tuaku.

Share This: