Makhluk Besar Diatas Gedung

Namaku ari saputra saya ingin menceritakan kisah saya. Pada suatu hari saya bermain bersama teman saya dan teman saya bermain bola sampai menjelang maghrib, pada saat adzan maghrib sudah terdengar kami pun segera pulang, ketika saya mau pulang saya melempar bola ke atas kepala saya.

loading...

Pada saat saya melemparnya saya melihat sesosok besar bertanduk berbulu hitam di atas gedung, saya mengira itu hanya sebuah patung. Saat saya melihatnya, dia menatapku seperti sedang marah. Matanya sangat merah dan seram, pada saat itu saya sangat takut tetapi saya memberanikan diri untuk pulang dengan cepat, pada saat saya baru melangkah ke depan ternyata sosok besar itu sudah si samping saya.

Saat itu badan saya tidak bisa digerakkan sedikit pun, saya mulai membaca ayat suci, pada saat saya membacanya makhluk itu malah memegang erat tangan saya. Saya sangat takut sekali dan saya pun memejamkan mata, pada saat saya membuka mata, makhluk itu sudah tiada. Saya pun pulang dengan cepat karna saya takut bertemu makhluk itu lagi.

Ketika saya sudah di rumah, kakak melihat ada orang yang mengikutiku dari belakang. Mungkin karna kakak ku punya indra ke 6, hanya dia yang bisa melihatku. Kakak bilang dia melihat ada anak kecil yang mengikutiku saat itu pun pundak ku terasa sangat berat, kakak pun mengusir makhluk itu, dan makhluk itupun pergi, pundak ku pun terasa nyaman kembali, aku sangat senang dan maaf ya kalau tidak seram.

Share This: