Makhluk Botak

Hai penghuni KCH ketemu lagi. Meski aku jarang menulis cerita tapi aku terus membuka cerita-cerita terbaru di blog ini. Oke langsung kepermasalahan saja. Kisah ini terjadi gak tahu tahun berapa aku lupa, tapi tepatnya pada bulan januari.

Malam itu aku mendapat telepon untuk mengambil sesuatu dirumah keluargaku. Kebetulan ada teman wanitaku yang mau ikut pulang denganku karena rumah kami satu arah. Katanya sih dia dari sore menghadiri nikahan temannya dan belum dijemput sama bapaknya sampai jam 9 malam. Makanya dia telepon aku yang kebetulan lagi keluar juga.

Singkat saat diperjalanan pulang dia gak banyak cerita, karena nih anak memang cenderung pendiam. Karena dia anak memang benar cantik dan menawan, jadi aku malas untuk pulang dan ingin berlama-lama dengannya. Jadi aku memutuskan untuk mengajaknya dinner tapi dia tidak mau (*apes). Dia malah ngajak aku untuk nongkrong saja dipinggir jalan.

loading...

Saat itu waktu sudah menunjukkan pukul 10 malam. Aku parkirkan mobil diseberang pantai. Sesaat kami ngobrol ngalur-ngidul. Entah siapa yang memulai kami memadu kemesraan. Saat sedang kissing tiba-tiba aku melihat dengan jelas disebelah kanan mobil ada makhluk yang melintas. Dengan kepala oval, botak, tinggi badan sekitar 2 meter lebih tapi bungkuk dan berlari sangat cepat.

Tak beda jauh seperti yang ada di film the lord of the rings. Tapi memiliki jambul seperti ayam jantan. Aku sempat berpikir tuh orang apa bukan. Kemudian aku keluar dan melihat keadaan sekitar ternyata tak ada siapapun kecuali kami berdua. Saat itu aku baru sadar ternyata aku parkir mobil didepan rumah yang sudah kosong selama bertahun-tahun.

Kemudian teman wanitaku bertanya “kenapa?” lalu aku menceritakan apa yang kulihat dan dia marah, makanya jangan ditempat gini. Sudah antar aku pulang sekarang. Sekian. Maaf kalau gak seram dan yang mau temanan silahkan diinvite.
Pin: D51B05F4

rahmad kurniawan

gua baik kalo lu baik gua jahat kalo lu jahat

All post by:

rahmad kurniawan has write 11 posts